Mba Lala dan Sus Rini Disindir Gegara Ngonten Terus, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Raffi Ahmad memberikan tanggapannya terkait dengan dua pengasuh anak-anaknya yang diduga menyindir Deddy Corbuzier. Pasalnya, sang mantan magician diduga lebih dulu menyindir Mba Lala dan Sus Rini

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Hal itu pun membuat Raffi Ahmad sebagai bos dari Mba Lala dan Sus Rini turut buka suara dan mengaku tak mempermasalahkan kedua pengasuh anak-anaknya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tanggapan Raffi Ahmad

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sebagai bos dari Mba Lala dan Sus Rini, Raffi Ahmad mengatakan bahwa yang dilakukan oleh kedua pengasuhnya yang aktif bermain media sosial adalah hal yang wajar. Raffi tak melarang lantaran menurutnya itu adalah hak yang dimiliki setiap orang. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Kalau gue Gigi, itu tidak pernah menahan karyawan kita atau baby sitter kita, mau main sosial media silahkan aja, karena ini hak setiap orang," kata Raffi Ahmad yang dikutip dari salah satu program televisi pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Sus Rini (kiri) dan Mbak Lala (kanan), pengasuh anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • TikTok @shela_lala96

Bagi Raffi, tak masalah jika kedua orang yang bekerja dengannya itu bermain media sosial, asalkan tugas utamanya tetap beres. Raffi juga senang jika Mba Lala dan Sus Rini malah jadi dapat endorse karena itu adalah rezeki mereka. 

"Asal kerjaan utama mereka beres, syukur-syukur dapat endorse dan dapat rezeki lebih dari sosial media," tambahnya.

Tak sampai di situ saja, Raffi juga mengungkapkan bahwa media sosial jadi membantu Lala untuk semakin semangat dalam bekerja. 

"Justru Lala itu semakin semangat kerjanya, karena bisa mendapatkan benefit dari sosial medianya," tambahnya lagi.

Sebagai informasi, sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat memamerkan sang ART yang baru saja lulus kuliah dan meraih gelar sarjana (S1). Bahkan hingga membuat publik heboh dengan gelar sang ART. 

“Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru aja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," ujar Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier, Sus Rini dan Mbak Lala

Photo :
  • Kokase/Instagram

Deddy juga mengungkap bagaimana Melisa bisa menjadi seorang sarjana dengan kerja kerasnya yang setiap hari menurutnya selalu fokus bekerja dan belajar. 

"Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah. Gak bikin konten sama bosnya, gak kontenin anaknya, gak jadi konten Youtube bosnya," sambungnya.

Hal itu diduga menjadi awal mula Deddy dianggap menyindir dua pengash anak-anak Raffi Ahmad yang selama ini dikenal kerap bermain media sosial dan memiliki banyak followers dengan membuat konten bersama bos dan anak bosnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya