Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Rumah tangga Lady Nayoan sempat retak karena perselingkuhan sang suami Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang akhirnya terbongkar. Lady Nayoan pun segera menggugat cerai sang suami yang sudah tiga kali ketahuan selingkuh itu. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Sejak saat itu, banyak orang yang bersimpati pada Lady Nayoan, salah satunya adalah dokter Richard Lee yang langsung memberikannya tawaran pekerjaan. Richard Lee mengajak Lady Nayoan untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan yang dimilikinya dan memberikan hadiah untuk Lady.

Richard Lee dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Rupanya, kebaikan Richard Lee itu sempat membuat Rendy Kjaernett salah paham. Pesinetron itu bahkan cemburu karena Lady Nayoan tiba-tiba dekat dengan Richard Lee. Dokter kecantikan itu pun langsung meluruskan kesalahan Rendy Kjaernett ketika bertemu dalam podcastnya belum lama ini.

"Gue minta maaf gue ngga ada maksud apa-apa. Jadi ceritanya aku itu emang udah biasa, bukan cuma Lady, aku kasih hadiah dan suatu hari aku ngelihat kamu cantik banget," ujar Richard Lee di podcast YouTubenya, dikutip Jumat, 18 Agustus 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa ia sempat tersulut emosi melihat kedekatan Richard Lee dengan Lady Nayoan. Rendy pun membenarkan bahwa saat itu ia merasa cemburu karena istrinya mendapatkan sebuah hadiah dari Richard Lee.

"Ya intinya waktu itu gue emosi," kata Rendy Kjaernett.

"Iya (cemburu). Karena gini, posisinya namanya laki-laki pasti ada emosi, dan saat itu gue ngga terima," imbuh Rendy.

Masalah rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun sempat memanas lantaran masing-masing membeberkan soal peristiwa perselingkuhan itu. 

Kemudian, di tengah proses cerai yang tengah berlangsung, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan justru mendapatkan musibah kecelakaan mobil. Namun di balik musibah itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan justru menemukan titik terang untuk hubungan pernikahannya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Setelah sempat ragu untuk kembali pada Rendy, Lady Nayoan akhirnya mantap rujuk karena melihat usaha dan ketulusan suaminya yang siap sedia merawatnya pasca kecelakaan.

"Jadi di saat aku gini ya (kesakitan). Pas aku mau tutup mata itu kan dia bilang, 'Jangan, buka mata kamu. Jangan tidur, jangan tinggalin aku'," cerita Lady Nayoan.

Saat itu, Lady Nayoan melihat wajah Rendy Kjaernett yang penuh kekhawatiran. Rendy bahkan menahan nangis sambil menggenggam erat tangan Lady Nayoan. Meskipun Rendy Kjaernett sendiri juga mengalami beberapa luka di tubuhnya, tetapi ia berusaha menguatkan Lady Nayoan yang kondisinya lebih parah.

"Aku lihat dia sudah ngembeng matanya, ngga tahu sudah nangis, ngga tahu muka dia beneran, ngga tahu aku halu. Di momen beberapa detik itu aku ngerasa itu Tuhan yang ngomong, 'coba lihat, dia tulus ngga', yang aku lihat ya tulus ya," ungkap Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya