Pamer Foto Bareng Anak, Wajah Rionaldo Stockhorst Bikin Salfok Warganet: Gak Tua-tua

Rionaldo Stockhorst
Sumber :
  • Instagram

VIVA  Showbiz – Nama Rionaldo Stockhorst baru-baru ini menuai sorotan di media sosial. Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca televisi kesayangan, kini sosoknya hadir lagi di dunia hiburan tanah air.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sekian lama tidak bermain sinetron, kini aktor tampan tersebut datang kembali mencuri perhatian, lantaran putri kesayangannya yang bernama Shaista Tanisha terpilih menjadi salah satu anggota paskibra

Putri cantik dari pasangan Rionaldo dan  Aureli Beata Schulz rupanya baru saja didapuk untuk berpartisipasi dalam upacara bendera sebagai paskibra di sekolahnya menjelang perayaan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 kemarin.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Bagi kedua orangtuanya, Rionaldo khususnya pasti merasa bangga dengan prestasi sang putri bisa berpartisipasi dalam acara Kemerdekaan Indonesia tersebut.  Rasa bangga tersebut tentu tidak bisa disembunyikan begitu  saja oleh aktor berusia 41 tahun tersebut.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadi pria keturunan bule itu pada beberapa waktu lalu. Belum lama ini Rionaldo Stockhorst membagikan momen bangga tersebut ke Instagram pribadinya.

Anak Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha Stockhorst

Photo :
  • Instagram @rio.stokhorst

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan perasaan ini. Namun, melihat Merah, Putih, dan Garuda itu membuat Ayahnya terharu dan penuh kebanggaan," tulis Rionaldo Stockhorst dengan penuh rasa bangga.

Potret keduanya membuat sejumlah publik tak menyangka, jika putri dari Rionaldo dan Aureli ini sudah tumbuh besar dan cantik. Bahkan, tak tanggung-tanggung potret tersebut berhasil dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram gosip, salah satunya @rumpi_gosip pada Kamis, 17 Agustus 2023 kemarin.

Unggahan potret tersebut justru membuat banyak warganet gagal fokus dengan keberadaan sosok sang ayah yakni Rionaldo Stockhorst yang setia menemani sang putri. Terlebih, ada salah satu foto yang memperlihatkan dengan jelas putrinya yang mengenakan pakaian serba putih sebagai seorang anggota paskibra pada umumnya. 

Sementara di samping kanannya, ada Rionaldo yang tengah membantu sang putri mengontrol kerapihan atribut yang dipakai oleh putrinya. Sontak saja penampilan Rionaldo Stockhorst setelah sekian lama tak muncul di layar kaca televisi ini pun membuat warganet terpukau.

Tak sedikit yang memuji penampilan pria tiga anak tersebut, karena dinilai memiliki wajah yang awet muda dan terlihat sepadan dengan sang putri.

"Bapaknya raja sinetron tapi herannya enggak pernah ada gosip aneh-aneh sejak dulu. Seingatku dia menikahi manajernya, duuh mana bapaknya ganteng banget sampai sekarang masih cakep aja," tulis warganet.

"Bapaknya tetep aja ganteng gak tua-tua," komentar warganet.

"Anaknya udah ABG, bapaknya tetep ABG," kata pengguna media sosial lainnya.

"Mrip bnget sih sm bpknya, bpknya jg gk tua2," kata lainnya.

"Bapaknya menolak tua," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya