Lady Nayoan Pilih Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA Showbiz – Nama Lady Nayoan hingga saat ini masih menyedot perhatian publik. Hal tersebut tak lepas usai dirinya menjadi korban peselingkuhan yang dilakukan sang suami Rendy Kjaernett
 dengan artis cantik Syanaz Sadiqah.

Raffi Ahmad Dukung Jeje Govinda Nyaleg, Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Ramai Dibahas Lagi

Baru-baru ini istri Rendy Kjaerneet terang-terangan pada Denny Sumargo melalui kanal YouTubenya. Lady buka-bukaan soal keputusannya untuk lebih memilih mempertahankan rumah tangganya alias rujuk usai sebelumnya sempat dilayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, dirinya mengaku  sudah tak ingin mengingat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Wajah Syahnaz Sadiqah Berubah Jadi Ini di Punggung Rendy Kjaernett

Keputusannya itu dibeberkan langsung di podcast milik Denny Sumargo kemarin.  Dalam podcast tersebut, Lady Nayoan juga menceritakan bagaimana cara kerja Tuhan hingga membuatnya begitu yakin untuk membukakan pintu maaf dan memberikan kesempatan kesekian kalinya untuk sang suami, Rendy Kjaernett.

Selain Ira Nandha, Deretan Artis Ini Bongkar Aib Perselingkuhan Suaminya di Medsos

Mengingat, untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah retak ini rasa cinta dan sayang saja tidaklah cukup.

"Awalnya kan gue enggak ada alasan bertahan sama dia. Cinta gue enggak cukup bikin gue bertahan sama dia. Bukan gue bilang anak gue enggak penting ya, tapi gue enggak mau menjadikan anak sebagai alasan untuk bertahan," kata Lady Nayoan dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Ibu tiga anak itu merasa retaknya rumah tangga yang disebabkan oleh perselingkuhan Rendy dan Syahnaz ini tidaklah terlalu besar. Hal tersebut mengingat di luar sana masih ada yang lebih parah lagi dari yang suaminya lakukan.

"Ada lho yang lebih sakit dibanding gue. Gue dikasih lihat banyak hal, ada lho yang, maaf ya, sampai suaminya punya anak," terang Lady Nayoan.

Lady bahkan membanding-bandingkan kisah kelam orang lain yang bisa dibilang jauh lebih menyakitkan dan parah dibanding dirinya. 

"Itu kan pasti akan lebih sakit, yang enggak dikasih kesempatan untuk diperbaiki, yang malah, ya sudah lo minta cerai, diceraikan, suaminya enggak minta balik, nggak minta maaf, enggak ada perubahan, ya sudah selesai," tambahnya.

Dalam kesempatannya itu, Lady Nayoan menegaskan sudah tak ingin mengingat alias melupakan perselingkuhan yang dilakukan sang suami Rendy terhadap Syahnaz Sadiqah. Lady juga mengaku bahwa ini merupakan jawaban dari Tuhan atas doa-doanya selama ini agar dia lebih memilih rujuk dan kembali kepelukan sang suami, Rendy Kjaernett.

"Serius lo sudah enggak ingat-ingat (Rendy selingkuh)?" tanya Denny Sumargo. "Enggak," jawab Lady Nayoan dengan penuh keyakinan pada Denny Sumargo.

Mendengar keputusan Lady sontak membuat sang pemilik podcast terkejut. Hal tersebut mengingat tindakan yang dilakukan Rendy bermain api asmara dengan wanita lain tentu sangatlah menyakitkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya