Bukan Minta Rujuk, Ini yang Dilakukan Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Sesaat Sebelum Kecelakaan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

BEKASI – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan beberapa waktu lalu mengalami kecelakan di ruas Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu, Lady Nayoan mengalami fraktur di ruas tulang pinggangnya.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Kecelakaan tersebut sempat membuat tanda tanya publik. Pasalnya, saat itu keduanya tengah menjalani proses mediasi atas gugatan cerai yang dilayangkan Lady Nayoan. Banyak publik yang menyebut kecelakaan tersebut terjadi lantaran keduanya bertengkar di dalam mobil. Benarkah? Terkait hal itu, Rendy Kjaernett membantahnya. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

"Lo berantem dalam mobil apa gimana?" tanya Denny Sumargo, di podcast-nya, dikutip VIVA, Jumat 18 Agustus 2023. 

Viral Video Detik-detik Kecelakaan Bus Maut di Ciater Terekam Live TikTok

"Enggak, siapa yang berantem enggak ada," sahut Rendy Kjaernett.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Di sisi lain, Lady Nayoan mengungkap bahwa insiden itu terjadi setelah keduanya melakukan mediasi dengan pendeta terkait rumah tangga mereka.

"Ceritanya kalian abis mediasi?" tanya Denny lagi.

"Jadi mediasi itu jamnya malem selesai pelayanan. Pendeta selesai pelayanan jam 10 sampai jam 12 malam,” jawab Lady Nayoan mengklarifikasi.

"Enggak ada berantem, sumpah demi Tuhan enggak ada berantem," jelas Rendy Kjaernett. 

"Iya enggak ada berantem," sambung Lady Nayoan.

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dijelaskan Rendy Kjaernett, insiden yang terjadi pada dini hari itu bermula saat Rendy tengah berpindah jalur. Saat tengah berpindah posisi, setir mobilnya malah sulit untuk dikendalikan. Alhasil mobil yang ditumpangi Lady dan Rendy berputar dan kemudian menabrak besi beton.

"Lagi dengerin lagu. Jadi posisinya mobil gue ada di jalur sebelah kanan, kita berdua lagi ngobrol itu setengah 3 subuh. Otomatis jalan sepi. Kayak mau pindah jalur, mau ke tengah tiba-tiba setirnya ke kanan enggak bisa. Setirnya banting lagi ke kiri, mobil muter," kata Rendy.

"Itu dari saksi mata, baru nabrak ke beton," timpal Lady.

"Nabrak ke beton keguling. Gue enggak tau, gue nabrak beton masih liat. Gue tanya ke Lady mobil kita keguling ya pas berapa hari di rumah sakit. Aku inget keguling tiga kali," sambung Rendy.

"Tapi saksi mata bilang kegulingnya lima kali. Gue setengah sadar. Kena hantam airbag," timpa Lady Nayoan.

Saat insiden kecelakan itu, Rendy sempat tak sadarkan diri. Saat sadar posisi air bag sudah ada di wajahnya. Mobilnya juga sempat mengeluarkan asap.

"Pas sadar itu, posisi air bag di muka gue kempes. gue buka mobil udah ancur, asap, cuma denger suara orang. ‘Mas keluar mobil berasap.’ Gue di situ mikir bisa meledak. Gue liat Lady kesakitan, dia duduk dia napas kesakitan. Pak Sudrajat udah buka pintu, Lady mau turun kaki sebelah kiri sakit, gue pikir patah," kata Rendy. 

"Terus pak Sudrajat buka pintu, gue keluar lewatin Lady gendong Lady. Lari ke mobil pak Sudrajat. Itu momen gue paling takut," sambung Rendy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya