Ini yang Bikin Hati Lady Nayoan Luluh dan Mau Rujuk Sama Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Upaya Rendy Kjaernett untuk rujuk dengan Lady Nayoan mulai membuahkan hasil. Meski awalnya sempat ragu dengan keseriusan sang suami, Lady Nayoan akhirnya luluh karena melihat sikap Rendy Kjaernett yang dinilai sangat takut kehilangannya.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Diakui oleh Lady Nayoan bahwa ia masih punya rasa cinta terhadap suaminya itu. Akan tetapi, rasa tersebut tidak cukup kuat untuk menjadi alasannya menerima kesalahan sang suami. Sehingga, ia pun ragu untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett lagi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Akan tetapi, keraguan Lady Nayoan itu akhirnya terjawab setelah ia dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan pada akhir Juli 2023 lalu di kawasan Jati Bening, Bekasi. Lady Nayoan yang hampir kehilangan kesadarannya saat menuju ke rumah sakit, merasakan betapa Rendy Kjaernett sangat tidak ingin kehilangan dan selalu menguatkannya.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

"Di saat perjalanan ke rumah sakit itu ada momen yang mungkin hanya beberapa detik, tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan," kata Lady Nayoan, mengutip YouTube Richard Lee, Jumat 18 Agustus 2023.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"Jadi di saat aku gini ya (kesakitan). Pas aku mau tutup mata itu kan dia bilang, 'jangan, buka mata kamu. Jangan tidur, jangan tinggalin aku'," cerita Lady Nayoan.

Saat itu, Lady Nayoan melihat wajah Rendy Kjaernett yang penuh kekhawatiran. Rendy bahkan menahan nangis sambil menggenggam erat tangan Lady Nayoan. Meskipun Rendy sendiri juga mengalami beberapa luka di tubuhnya, tetapi ia berusaha menguatkan Lady Nayoan yang kondisinya lebih parah.

"Aku lihat dia sudah ngembeng matanya, ngga tahu sudah nangis, ngga tahu muka dia beneran, ngga tahu aku halu. Di momen beberapa detik itu aku ngerasa itu Tuhan yang ngomong, 'coba lihat, dia tulus ngga', yang aku lihat ya tulus ya," ungkap Lady Nayoan.

Dari situlah, Lady Nayoan akhirnya menyadari bahwa Rendy Kjaernett sangat tulus untuk menemani dirinya. Ditambah lagi, selama Lady Nayoan dirawat di rumah sakit, Rendy Kjaernett juga tidak pernah absen merawatnya. 

Akhirnya, hati Lady Nayoan pun luluh dan mau menerima sang suami lagi. Kini, Lady Nayoan tinggal menunggu akta permohonan rujuk untuk bisa kembali meneruskan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya