Akun Instagram Keisya Levronka Kembali, Unggahan Perdana Diserbu Netizen

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

JAKARTA – Akun Instagram Keisya Levronka akhirnya kembali setelah beberapa saat menghilang usai podcastnya bersama Marlo Ernesto viral di media sosial. Sebagaimana diketahui, Keisya menjadi sasaran hujatan para netizen karena attitudenya dalam podcast YouTube itu dinilai sangat negatif.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Keisya dicap tidak sopan karena menanggapi obrolan Marlo dengan jawaban yang tak jelas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kini akun Instagram penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kembali aktif. Ia membagikan unggahan pertamanya pada 16 Agustus 2023 kemarin.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pada unggahan tersebut, Keisya Levronka tampaknya sedang menikmati waktu liburan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Ia dengan gagah mengendarai motor trail di landasan pasir.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Keisya pun mengisyaratkan bahwa ia telah kembali setelah masalah podcast tersebut mulai mereda.

"She's back," tulis Keisya Levronka.

Sayangnya, meskipun telah kembali menggunakan media sosial, Keisya Levronka masih belum buka suara terkait masalah di podcast dengan Marlo Ernesto itu.

Padahal, banyak netizen yang menunggu penjelasan Keisya soal maksud dari sikapnya terhadap Marlo Ernesto di podcast tersebut.

Unggahan perdana Keisya itu pun langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen. Tidak sedikit juga rekan sesama artis yang tampaknya sudah merindukan kembalinya Keisya Levronka di media sosial.

Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

"Keren kaliii," kata Judika.

"@tiaraandini kita sudah nggak bisa nge-tag @igkeisyalevronkailang," kata Ziva Magnolya.

"Welcome back," ujar selebgram Jovi Adhiguna.

Di sisi lain, Marlo Ernesto juga menyatakan bahwa masalahnya dengan Keisya Levronka telah usai. Tak lama setelah podcastnya itu viral, Keisya Levronka sudah menghubungi Marlo via chat untuk meminta maaf.

Namun, saat itu Marlo tidak langsung membalas pesan dari Keisya lantaran bingung harus berkata apa.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya ngga balas," ujar Marlo dalam YouTube Doa Ibu Selamanya.

Marlo pun menyampaikan permintaan maaf karena merasa sikapnya dalam menghadapi kejadian kurang menyenangkan itu sangat tidak profesional.

Apalagi, konten podcast yang viral tersebut langsung dihapus dari YouTube untuk menghindari lebih banyak hujatan netizen.

Akun Instagram Marlo Ernesto juga lebih dulu aktif setelah sempat menghilang. Beberapa waktu lalu, Marlo Ernesto membagikan foto bersama sang kekasih yakni Abigail Cantika di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya