Anak Rionaldo Stokhorst Jadi Paskibra: Haru dan Bangga

Anak Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha Stockhorst
Sumber :
  • Instagram @rio.stokhorst

VIVA – Pesinetron Rionaldo Stokhorst bangga kepada putrinya Shaista Tanisha Stockhorst. Pasalnya, putrinya itu kembali jadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) di sekolahnya. Diketahui bahwa Shaista juga pernah jadi petugas Paskibra tahun lalu.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Inagurasi Paskibra @globalsevillapulomas. Ga bisa berkata kata.Tapi.. Merah, Putih dan Garudanya itu.. bikin Ayahnya haru dan bangga,” tulis Rionaldo Stokhorst dalam caption unggahannya di Instagram, dikutip Jumat, 18 Agustus 2023.

Anak Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha Stockhorst

Photo :
  • Instagram @rio.stokhorst
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Salah satu foto yang menarik banyak perhatian yaitu saat Rionaldo Stokhorst sedang merapikan atribut PDU (Pakaian Dinas Upacara) untuk putrinya. Shaista Tanisha, dengan tatapannya yang menawan, juga menjadi pusat perhatian.

Shaista, yang berusia 14 tahun, tampak mempesona dengan PDU-nya dan rambut yang dikepang indah. Banyak yang memberikan pujian untuknya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Kerennn,” komentar Gading Marten.
Wah keren,” komentar Giovanni Tobing.
Congrats,” ujar Ibnu Jamil.

Warganet pun juga mengutarakan kebanggaan terhadap Rionaldo Stokhorst. Apalagi, aktor sekaligus model ini jarang tersorot kabar miring.

Aktor yang gak kebanyakan cincong, dari dulu lawan mainnya cakep-cakep tapi nggak pernah ada gossip cinlok-cinlok. Setia sama istrinya, masyaallah,” puji netizen.
Spechless ya Pak @rio.stokhorst ... anak saya jg sama petugas Paskibra di SMAnya, pas sdh pake seragam Paskibra hati ini meleyot rasanya,” ungkap netizen yang lain.
Bapak satu ini udah setia, saying anak. Masyaallah. So happy ya,” terang netizen.

Sosok anak Rionaldo Stokhorst

Anak Rionaldo Stokhorst, Shaista Tanisha Stockhorst

Photo :
  • Instagram @rio.stokhorst

Diketahui bahwa putri Rionaldo Stokhorst ini kelahiran 21 Juli 2009. Anaknya itu memiliki nama lengkap Shaista Tanisha Stockhorst. Dia merupakan blasteran Indonesia, Belanda, dan Jerman.

Sang ibu, yang tak lain istri Rionaldo Stokhorst adalah Aureli Beata Schulz. Gadis 14 tahun itu mempunyai nama panggilan Shaista. Diketahui jika dirinya menganut agama islam.

Dia adalah anak sulung Rionaldo dan Aureli. Shaista memiliki dua adik yakni Shanika Thanaa Stokhorst dan si bungsu paling tampan Raqilla Shagufta Stokhorst.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya