Rayakan HUT RI, Yuki Kato Pakai Kebaya Sambil Main Tenis

Yuki Kato mengenakan kebaya berwarna merah sambil bermain tenis.
Sumber :
  • IG @yukikt

JAKARTA - 17 Agustus menjadi hari yang sangat spesial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari ini di tahun 1945, Indonesia dinyatakan merdeka dari para penjajah.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Maka dari itu setiap tahun selalu diadakan perayaan HUT RI oleh seluruh rakyat Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 kali ini turut dirayakan oleh sejumlah artis Tanah Air, salah satunya adalah selebriti berdarah Jepang yakni Yuki Kato.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Yuki Kato mengenakan kebaya berwarna merah sambil bermain tenis.

Photo :
  • IG @yukikt

Pemain sinetron itu menyampaikan ucapan selamat untuk kemerdekaan RI lewat unggahan di Instagram. Dalam rangka merayakan HUT RI kali ini, Yuki Kato mengenakan kebaya berwarna merah.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Biasanya, kebaya dipadukan dengan kain batik yang membuat penampilan seorang wanita semakin cantik, tetapi Yuki Kato justru memasangkannya dengan celana hitam panjang.

Meskipun berkebaya, yang identik sebagai pakaian anggun para wanita Indonesia, Yuki Kato justru memakainya untuk berolahraga tenis. Ia pun telihat sporty karena memakai topi dan sepatu olahraga untuk melengkapi penampilannya.

Yuki Kato

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

Yuki Kato berharap semoga Indonesia semakin baik dalam segala hal. Termasuk nilai-nilai dalam pancasila yang bisa semakin diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Yuki Kato sekaligus mengungkapkan rasa cintanya terhadap Indonesia di hari ulang tahunnya ini.

"#diaryukikato mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia. Di tahun ke78 ini semoga tambah mantap. cinta selaluuu padamu negrikuuu. semoga nilai-nilai pancasila bisa selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. AMiiiiiiiin," tulis Yuki Kato di Instagram, Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam unggahan tersebut, Yuki Kato beserta kedua temannya berpose sambil memegang raket tenis di lapangan tenis. Ketiganya juga membuat video singkat untuk mengucapkan selamat atas kemerdekaan RI yang ke-78.

"Kami mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia, merdeka, merdeka, merdeka," kata Yuki Kato dan kawan-kawan.

Unggahan Yuki Kato tersebut lantas mendapatkan beragam respon dari para netizen. Tidak sedikit yang memuji Yuki Kato karena mau memakai baju adat daerah itu untuk mengisi aktivitas sehari-harinya.

"Aamiin mantap banget nih main tenis pakai kebaya Indonesia merdeka merdeka merdeka," kata seorang netizen.

"Laen dari yang laen emang," ujar lainnya. 

"Merdeka main tenis," timpal seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya