Eks Petenis Nomor 1 Dunia Akhiri Paceklik Gelar 4 Tahun

Petenis asal Republik Ceko, Karolina Pliskova
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

Rumania – Mantan petenis putri nomor 1 dunia Karolina Pliskova mengangkat trofi WTA pertamanya dalam empat tahun di Transylvania Open pada Minggu, 11 Februari 2024 setelah mengalahkan unggulan tuan rumah Ana Bogdan dengan dua set langsung.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Petenis Ceko yang turun ke peringkat 78 dunia itu menang 6-4, 6-3 atas lawannya yang asal Rumania dan unggulan kedelapan tersebut.

Dengan demikian, finalis Grand Slam dua kali berusia 31 tahun itu memenangkan trofi ke-17 selama kariernya yang juga trofi juaranya yang pertama sejak Brisbane pada 2020.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova.

Photo :
  • usopen.org

Pliskova, yang selama delapan pekan bertengger pada peringkat satu dunia putri pada 2017, masih masuk 20 besar tahun lalu, meski belum mencapai final sejak Agustus 2021.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Dia tidak diunggulkan dalam turnamen tenis yang berlangsung di Cluj itu, tetapi melaju ke final tanpa kehilangan satu set pun.

Bogdan yang berperingkat 65, mencatat break lebih awal sebelum dua kali kehilangan servis ketika Pliskova mendominasi set kedua untuk memastikan kemenangan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan dari petenis Rumania itu menjadi empat pertandingan, demikian laporan AFP. (Ant)

Jakarta LavAni Allo Bank Electric

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024 alias hattrick juara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024