Gilas Tim Megawati, Pemain Debutan Ini Tuai Pujian

Willow Johnson bersama Pink Spiders
Sumber :
  • instagram.com/hkpinkspiders

Korea Selatan – Red Sparks menelan kekalahan dari Pink Spiders dalam pertandingan Liga Voli Korea yang dilangsungkan di Samsan World, Kamis 8 Februari 2024. Tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi takluk dengan kedudukan 1-3.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Pink Spiders berhasil unggul 25-21 pada set pertama. Pada set kedua, Red Sparks berhasil membuat kedudukan imbang 1-1 berkat kemenangan 25-11. Tapi pada dua game sisa, Pink Spiders berhasil menang 25-23 dan 25-19.

Pemain debutan Pink Spiders, Willow Johnson mendapat pujian atas kemenangan ini. Adalah Kim Yeon-koung yang dijuluki ratu voli Korea yang memberi pujiannya kepada sang debutan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Kim Yeon-koung Pink Spiders

Photo :
  • instagram.com/hkpinkspiders

Kim mengatakan, sosok Willow memberi warna baru ke dalam skuad Pink Spiders. Dia tak cuma lihai di atas lapangan, tapi juga menambah atmosfer positif ke dalam tim dengan energinya yang positif.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

"Kepribadian Willow ceria dan dia penuh semangat. Para pemain bisa mendekatinya dengan nyaman, dan ada energi positif yang membuatnya cocok untuk tim," ujar Kim, dikutip dari Naver.

Kim yang memiliki popularitas tinggi di Korea Selatan mengaku nyaman juga berhubungan dengan Willow. Mereka tinggal beradaptasi lagi hingga nantinya bisa mendapat chemistry terbaik.

"Dia sangat bersemangat yang membuat kami kesulitan untuk mengikuti ritmenya. Tapi kami senang sekali melihat dia seperti itu," tutur Kim.

Willow Johnson bersama Pink Spiders

Photo :
  • instagram.com/hkpinkspiders

Dalam debutnya di Liga Voli Korea bersama Pink Spiders, Willow berhasil mencatatkan 17 poin. Itu memberi bukti dia layak untuk menggantikan posisi Jelena Mladzenovic yang sebelumnya diandalkan tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya