Pengakuan Pelatih Lawan soal Keganasan Megawati di Korea Selatan

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO)

VIVA – Nama Megawati Hangestri Pertiwi terus menjadi sorotan seiring dengan performa gemilangnya bersama Red Sparks. Bahkan, kemampuannya di puji pelatih lawan.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Pelatih Suwon Hyundai Hillstate, Kang Sung-hyung mengakui bahwa serangan yang dilakukan Megawati Hangestri sulit dibendung oleh pemain lain, termasuk oleh anak asuhnya.

Hal itu ia ungkapkan usai timnya menghadapi Reds Spark dalam lajutan Liga Bola Voli Putri Korea Selatan pada Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Duel yang dipentaskan di Chungmu Gymnasium, Daejeon, itu, Red Sparks yang diperkuat Megawati menang dengan skor 3-2 (25-23, 23-25, 25-22, 20-25, dan 15-10). 

Dalam laga tersebut, Kang Sung-hyung menurunkan Kim Jo Hyang untuk membendung serangan Megawati dan kolega. Akan tetapi, rencananya tidak berjalan lancar.

Respons Jokowi Disebut Dorong Prabowo Supaya Bertemu Megawati

Dalam pertandingan itu, Megawati Hangestri tampil gemilang. Ia berhasil membukukan 31 poin untuk Red Sparks. Selain itu, performa Giovanna “Gia” Milana tak kalah gemilang seusai menyumbang 25 poin untuk Red Sparks.
 

“Saya bahkan menggantikan Kim Jo Hyang, tapi ada masalah dengan penerimaan bola. Go Ye Rim melakukan tuggasnya dengan baik, termasuk saat bertahan," ucap Kang Sung-hyung, dilansir Never.

"Namun, tidak mudah untuk memblokir serangan Gia, Mega, dan Jung Ho-young. Ini adalah laga sulit, tetapi kami mendapatkan satu poin,” lanjut mantan pemain Hyundai Capital itu. 

Kemenangan atas Suwon Hyundai Hillstate membuat Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen Liga Voli Korea Selatan dengan 41 poin. Red Sparks sekaligus berhasil mempertahankan tren positif seusai meraih tiga kemenangan beruntun.

Sementara Megawati kini dia masuk dalam jajaran 10 besar top scorer di Liga Voli Korea Selatan. Total, atlet 24 tahun tersebut sudah mencatatkan  559 poin..


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya