Musa Rajekshah Ingin Bangun Museum Otomotif di Medan

Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Medan – Sebagai tokoh yang memiliki hobi di bidang otomotif, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah berencana akan membuat museum otomotif di Kota Medan.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat “Mejeng Sore” bersama anak-anak muda di Medan yang bernaung di 90’s Style yang digelar di Manhattan Urban Market, Sabtu sore, 3 Februari 2024.

“Karena kita punya hobi otomotif, pikiran kita pasti hanya ke otomotif saja. Saya ingin ke depan Medan ini punya museum otomotif. Cita-cita ini yang sampai saat ini belum kesampaian,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa museum otomotif ini nantinya bisa menjadi destinasi agar orang-orang di luar Medan bisa datang. Selain itu menjadi tempat ataupun wadah anak-anak muda ataupun yang lainnya yang memiliki hobi yang sama. Karena tidak dipungkiri pecinta otomotif itu cukup banyak.

“Dan terpenting jadi tempat edukasi, mengumpul dan ngobrol. Jadi bisnisnya dapat, edukasinya juga dapat,” ujar Ketua Partai Golkar Sumut tersebut.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Selain Ijeck, hadir dalam acara ngobrol Mejeng Sore tersebut yakni Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution, dua pembicara lainnya, anak muda yang punya hobi otomotif, Zulfikar dan Sabri.

“Kita senang masih banyak anak-anak muda yang hobi otomotif. Ini sama-sama kita kembangkan agar otomotif Sumut semakin berkembang,” kata Harun.

Hal yang sama juga diungkapkan Zulfikar. Ia sangat mendukung rencana Ijeck membuat museum otomotif tersebut. “Pokoknya kami mendukung Bang Ijeck buat itu terjadi. Dan mudah-mudahan Bang Ijeck juga bisa duduk di DPR RI,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya