Esports: PUBG Mobile Bikin Kolaborasi Lanjutan untuk Jawab Antusiasme Komunitas

Ilustrasi eSports.
Sumber :
  • Dexerto

VIVA – Kabar baik bagi pecinta Esports dan games. PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi lanjutan dengan Line Friends, studio kreatif global yang populer dengan karakter-karakternya.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Sebelumnya, PUBG sukses menjalin kolaborasi pertamanya pada Juli 2021. Lalu, PUBG Mobile kini kembali menjalin kolaborasi lanjutan.


PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi lanjutan dengan studio kreatif global yang populer dengan karakter-karakternya yang menggemaskan. Dari kolaborasi itu, ada 15 pernak-pernik in-game bertemakan karakter-karakter menggemaskan yang tersedia di PUBG.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Nantinya, game ini akan memeriahkan Hari Raya Imlek 2024 dengan hadirnya 5 skin edisi terbatas bertemakan naga!

Pernak-pernik itu bisa didapatkan mulai hari ini, Selasa 2 Februari, hingga Rabu 3 Maret 2024. Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event "Prize Path" dan "Hola Buddy" untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Perayaan kolaborasi ini akan semakin meriah dengan hadirnya event Fluffy Fortress. Event itu akan digelar pada 4 Februari 2024.

Sejumlah kreator Indonesia, seperti Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, dan Jeixy, akan unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile. Mereka akan melawan para kreator lainnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, dan Filipina.

PUBG Mobile mengguncang dunia hiburan pada 2017. Pada game ini, para pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya