ONE Championship Gelorakan Pentingnya Menjaga Kesehatan Masyarakat

Pertarungan one Championship
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Organisasi seni bela diri terbesar dan terkemuka dunia, ONE Championship, berkolaborasi dengan Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan perlindungan diri. Itu dilakukan dengan menggelar kompetisi di media sosial ONE Championship.
 
Pada kompetisi ini, para peserta diminta untuk menjawab melalui formulir online tentang mengapa mereka harus terpilih sebagai pemenang kompetisi sosial media ini, serta bagaimana pengalaman mereka dalam melindungi keluarga.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Di akhir periode kompetisi, pemenangnya ditentukan berdasarkan cerita atau pengalamannya yang paling inspiratif. 
 
Kolaborasi kompetisi di sosial media ini dibagi dalam beberapa fase dan menawarkan beragam hadiah menarik bagi para pemenang.

Fase pertamanya telah berlangsung pada Oktober tahun lalu dan diikuti oleh ratusan peserta. Sedangkan fase kedua masih berlangsung sejak tanggal 13 Desember 2023 dan sudah cukup banyak yang mengikutinya.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan ONE Championship, sebagai organisasi seni bela diri yang ternama di dunia, dengan visi yang sama yaitu untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat dan bugar. Filosofi seni bela diri ini juga sama hal nya ketika kita menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Karin Zulkarnaen selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia dalam keterangan resminya. 
 
"Dalam olahraga bela diri, tentunya kita harus cermat dalam mengatur strategi, kapan dan bagaimana harus bertahan dari hantaman. Begitu juga dalam hidup, memiliki perencanaan keuangan sangatlah penting dan perlu strategi yang matang agar kita bisa selalu siap dan senantiasa dapat melindungi diri dari berbagai risiko kehidupan," tambahnya.

One Championshp

Photo :
  • Istimewa
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

 
Hari Vijayarajan sebagai Chief Commercial Officer ONE Championship turut berterima kasih kepada Prudential Indonesia yang bersedia berkolaborasi. Menurutnya, kompetisi tersebut sejalan dengan visi ONE Championship yang ingin menjadi insipirasi masyarakat untuk berolahraga.
 
"Tujuan utama dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia, terutama para generasi muda, akan pentingnya proteksi, baik secara kesehatan fisik maupun finansial. Kami berharap seni bela diri yang ditampilkan oleh ONE Championship dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan dengan berolahraga secara teratur." tutur Vijayarajan.
 
Di Indonesia, pertandingan seni bela diri ONE Championship digemari cukup banyak oleh Generasi Z dan milenial karena data statistik menunjukkan mereka berada di angka 67 persen dari keseluruhan kalangan penonton acara. Dengan begitu, minat masyarakat terhadap olahraga di Indonesia tergolong cukup tinggi. 
 
Hasil survei dari Indonesia Millennial and Gen Z Report 2024 dari IDN juga menyebutkan bahwa 82 persen milenial dan 81 persen Gen Z rutin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran diri, mengurangi stres dan mendukung kesehatan mental. Melalui kampanye kolaborasi ini, para penggemar seni bela diri dan pendukung ONE Championship diharapkan dapat semakin memahami pentingnya berolahraga dan memiliki proteksi.
 
Tiurma Bebta Monika, pemenang salah satu kampanye kolaborasi Prudential Indonesia dengan ONE Championship, membagikan cerita mengapa dia tertarik mengikuti kompetisi kampanye Prudential ini. 
 
"Saya sangat bersyukur bisa terpilih menjadi pemenang program ini, karena dari tantangan kuis ini saya kembali diingatkan bahwa memproteksi diri dari risiko tidak kalah pentingnya dari memproteksi diri secara fisik. Terima kasih banyak Prudential Indonesia dan ONE Championship yang sudah memilih kisah saya dalam melindungi keluarga saya. Kemenangan ini sangat berharga untuk saya dan keluarga," ungkap Tiurma.
 
Melalui kolaborasi ini, Prudential Indonesia mencoba memberi akses kepada seluruh peminat olahraga seni bela diri ONE Championship untuk memiliki proteksi diri agar terhindar dari risiko-risiko kehidupan yang dapat terjadi kapan saja. 
 
"Prudential akan terus aktif dan terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sejalan dengan kami, untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang menjalankan gaya hidup sehat dan juga memiliki proteksi diri agar dapat yakin melangkah dalam kehidupan, untuk generasi saat ini dan kedepannya," tutup Karin.

Raja Charles

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kondisi kesehatan Raja Charles III kini semakin memburuk. Sehingga, para pejabat di Istana Buckingham terus memperbarui rencana pemakamannya. Hal ini sudah dipersiapkan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024