Kata Pelatih Cleveland Cavaliers Usai Raih 9 Kemenangan Beruntun

Duel Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors
Sumber :
  • Frank Gunn/The Canadian Press via AP

Amerika SerikatCleveland Cavaliers mencatat sembilan kemenangan secara beruntun di NBA usai mengalahkan Toronto Raptors 119-95 pada laga di Scottiabank Arena Toronto Ontario Kanada, Minggu WIB, 10 Februari 2024.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Jarrett Allen menyumbang 18 poin dan 15 rebound, Evan Mobley menambahkan 17 poin dan 11 rebound, Donovan Mitchell mencetak 15 poin, dan Max Strus menyumbang 14 poin saat Cavs menang untuk ke-22 kalinya dalam 26 pertandingan.

Cavaliers mencatatkan laju kemenangan pada laga tandang paling baik di antara tim NBA lainnya, yaitu mencatat 17 menang dan 8 kalah.

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata Strus seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan sebanyak yang kami bisa. Itulah yang saya sukai dari tim ini, ada banyak pertarungan dan banyak rasa lapar. Para pria ingin menjadi hebat dan itu menyenangkan," sambungnya lagi.

Caris LeVert dan Georges Niang masing-masing mencetak 13 poin untuk Cleveland, yang sempat memimpin sampai 25 poin sepanjang laga. Isaac Okoro mencetak 12 poin dan Darius Garland menyumbang 11 poin.

“Dalam pikiran kami, kami ingin menjadi elit dalam bertahan,” kata pelatih Cleveland J.B. Bickerstaff. “Kami ingin bisa mencekik orang,” sambungnya.

Toronto Raptors telah menang empat kali berturut-turut melawan Cavs. Mereka juga menang 10 kali dari 11 pertemuan laga kandang melawan Cleveland.

Cavaliers sebelumnya telah mencatat delapan kemenangan beruntun sebelum akhirnya rekor tersebut diputus oleh Milwaukee Bucks pada 24 Januari lalu. Kini Cavs kembali memiliki laju kemenangan yang bagus dengan sembilan menang berturut-turut.

“Mereka memainkan bola basket tingkat tinggi,” kata pelatih Raptors Darko Rajakovic tentang Cavs.

Selanjutnya Cleveland Cavaliers akan menjamu Philadelphia 76ers pada Selasa (13/2), dan Raptors akan menjamu Spurs pada hari yang sama. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya