Megawati Guncang Liga Voli Korsel Lagi, Lawan Sampai Stress

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO)

VIVA – Atlet Voli Indonesia, Megawati Hangestri kembali mengguncang Liga Korea Selatan. Penampilan terbarunya bersama Red Sparks membuat rekan satu tim melongo dan membuat lawan stress.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Red Sparks berhasil meraih kemenangan atas Hi Pass, Thanacha Sooksod, stres dalam pertandingan di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Minggu 11 Februari 2024.

Megawati Hangestri cs menang atas Korean Expressway Hi-Pass dengan skor 3-1 (25-23, 25-23, 20-25, 25-21).

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Megawati Hangestri terpilih menjadi MVP setelah mencatatkan 22 poin dengan dua kali service ace dan menyumbang 9 poin dari blocking. 

Salah satu aksinya yang jadi sorotan adalah saat melepaskan smash menukik dalam keunggulan Reds Spark 16-13.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Setelah menerima umpan dari setter, Yeum Hye Seon, Megawati kemudian melakukan smes dari posisi enam.

Meski Hi Pass melakukan double block lewat Thanacha Sooksod dan Kim Se Been, smes keras Megawati tidak terbendung. 

Bola hasil smes pemain 24 tahun itu sangat menukik dan tidak mampu dihentikan libero Kim Myung Ok.
 
Smes menukik dan keras Megawati membuat Thanacha Sooksod stres. Pemain timnas Thailand itu terlihat memegang bagian kepala dan teriak karena gagal mengantisipasi serangan Megawati.
 
Usai pertandingan, Megawati Hangestri pun mengungkapkan kebahagiaannya karena berhasil mengamankan posisi Red Spark di posisi empat klasemen sementara V-League.  

"Alhamdulillah senang, bisa main kompak, meski di awal tergesa-gesa tapi kita bisa mengatasinya, terima kasih pada para staf dan penggemar yang hadir hari ini," kata Megawati usai pertandingan.   

Megawati Hangestri mengucapkan rasa terima kasihnya pada pelatih, Go Hee-jin yang terus memotivasi dia. Bahkan Go Hee-jin memberikan latihan tambahan untuk Megawati Hangestri dan pemain asing Red Spark lainnya, Giovanna Milana.  

"Tentunya dengan latihan, terima kasih juga pada pelatih kasih latihan tambahan ke aku dan ke Jia lebih banyak porsinya, karena aku tahu tanggung jawab aku sebagai pemain karena ada hasil yang bisa diperlihatkan," kata Megawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya