Putranya Jadi Anggota Paskibraka, Ibnu Jamil Minta Maaf Tak Bisa Hadir saat Upacara

Putra Ibnu Jamil, M Dhofin Maula Jamil dikukuhkan sebagai Paskibraka JakSel
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putra kesayangan Ibnu Jamil yang bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil terpilih menjadi salah satu anggota Paskibraka tingkat Kota Jakarta Selatan yang bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih dalam upacara HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Ibnu Jamil pun tak dapat membendung kebahagiaan melihat putranya menjadi orang terpilih untuk acara penting ini. Ia pun dengan bangga membagikan foto Dhofin yang dengan gagah memakai seragam Paskibraka.

Menurut Ibnu Jamil, buah hatinya itu bertugas menjadi paskibraka untuk mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

PUPR Buka-bukaan Progres Pembangunan di IKN Sambut Upacara HUT ke-79 RI

"Selamat bertugas Dhofin dan kawan kawan Paskibraka untuk besok pagi dan sore," tulis Ibnu Jamil, dikutip Kamis 17 Agustus 2023.

Indonesia Dari Timur, Film Sepak Bola yang Membawa Semangat Persatuan

Sayangnya, Ibnu Jamil justru tidak dapat menyaksikan aksi putranya secara langsung karena tuntutan pekerjaannya. Ibnu Jamil diketahui saat ini sedang berada di Papua sehingga tidak bisa menyaksikan secara langsung momen Dhofin mengibarkan bendera.

Ibnu Jamil lantas meminta maaf kepada sang putra sekaligus memohon dia agar upacara HUT Kemerdekaan RI hari ini diberikan kelancaran.

"Maaf panda nggak bisa hadir masih di Papua dan terima kasih undangannya," kata Ibnu Jamil.

"Doa terbaik untuk kelancaran kesuksesan kemudahan dan kebahagiaan setiap hasil yang didapat," sambungnya.

Sebelumnya, Ibnu Jamil juga mengumumkan bahwa Dhofin telah terpilih menjadi anggota Paskibraka lewat unggahan video singkat. Ia membagikan momen saat Dhofin menjalani pengukuhan bersama anggota Paskibraka lainnya.

"Selamat kaka Dhofin untuk pengukuhannya sebagai anggota PASKIBRAKA. Panda bangga sama kamu, Dhofin anak hebat. Semoga selalu bikin bangga selamanya," ujar Ibnu Jamil.

Sebagai informasi, Muhammad Dhofin Maula Jamil merupakan anak dari pernikahan pertama Ibnu Jamil dengan Maya Attriani yang merupakan mantan atlet bola voli nasional.

Keduanya menikah pada 2006 lalu setelah 12 tahun menjalani rumah tangga, mereka bercerai pada 3 Juli 2018.

Sebelumnya, Maya mendaftarkan gugatan cerai atas Ibnu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017 namun gugur karena kedua belah pihak tidak pernah hadir dalam persidangan.

Hingga akhirnya pada April 2018 Maya kembali menggugat cerai Ibnu Jamil dan mereka resmi berpisah pada Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya