Potret Artis Hadiri HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara, Ada Indra Bekti Hingga Ayu Dewi

Para artis hadiri HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara.
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi.

JAKARTA – Para artis Tanah Air turut hadiri perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 17 Agustus 2023. Sederet publik figur terlihat hadir dengan memakai pakaian adat yang tampil berbeda dari gayanya di layar kaca.

Besok, Jokowi Bertemu CEO Microsoft di Istana Negara

Para artis ini terlihat mengunggah penampilannya yang telah tiba di Istana Negara melalui media sosial. Deret publik figur yang hadir datang dari berbagai profesi, mulai dari presenter, musisi, hingga pemeran film. Mereka nampak duduk berdekatan seraya bergaya rapi memakai pakaian adat. Siapa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Dari unggahan Instagram Story Nirina Zubir, terlihat istri gitaris band Cokelat itu sedang duduk di kendaraan dengan pakaian dan riasan formal. Nirina Zubir kemudian ikut terlihat di unggahan Instagram Story milik Indra Bekti, yang sudah hadir di Istana Negara.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Di unggahan itu, Nirina Zubir nampak memakai pakaian adat berwarna merah maroon disertai selendang yang disampirkan di atas kepala. Senada, Indra Bekti juga memakai kemeja seperti batik dengan warna merah putih yang rapi dipadukan celana bahan yang formal.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Selain keduanya, turut hadir suami Nirina Zubir, gitaris Cokelat, Ernest, yang memakai pakain batik. Turut hadir pula, suami Tantri Kotak, Arda Naff yang memakai pakaian batik berwarna hitam-putih.

Keunikan pakaian adat diusung oleh presenter Ayu Dewi yang ditampilkan dalam unggahan Instagram Story miliknya. Ayu Dewi terlihat memakai pakaian adat disertai aksesori yang memaksimalkan penampilannya. Ayu Dewi terlihat memakai aksesori kepala dari pakaian adat tersebut yang membuatnya nampak anggun.

Selain itu, turut terlihat Asri Welas yang menyanggul rambut hitamnya bak sinden-sinden anggun nan menawan. Dari pakaiannya, Asri Welas terlihat memakai kebaya berwarna merah putih dan riasan wajah yang formal. Para artis ini berpose bersama menunggu Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan.

Ada pun, upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 sudah mulai berlangsung di Istana Negara pada Kamis, 17 Agustus 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Kemerdekaan RI tahun ini akan menampilkan sejumlah penampil yang menghibur dengan suara merdu menyanyikan sejumlah lagu, termasuk sosok Putri Ariani

Persiapan upacara Detik-detik Proklamasi ini dimulai dengan penampilan kelompok penyanyi Gita Bahana Nusantara disertai pelajar terpilih dengan suara merdu mendendangkan lagu daerah. Pakaian adat juga dikenakan seluruh penampil pagi ini.

Kabar penampilan Putri Ariani sendiri diunggah melalui akun Instagram miliknya. Penyanyi disabilitas netra yang mendapat golden buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 itu nampak mengunggah potretnya memakai pakaian merah-putih dengan keterangan bahwa ia sedang mempersiapkan diri sebelum tampil di HUT Kemerdekaan RI.

"Latihan dulu gaes untuk acara 17 agustus 2023 di ISTANA MERDEKA," tulis Putri di Instagram.

Sejumlah foto menampilkan sosok perempuan berhijab itu sedang berdiri di halaman depan Istana Negara. Dengan wajah tersenyum seraya mengangkat tangan seolah menampilkan semangatnya, Putri Ariani mengajak menerka-nerka lagu yang akan dinyanyikannya.

"Semangat! Merdeka!!! Kira kira putri bakal bawain lagu apa nich guys,tungguin ya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya