Lolly Bilang Cinta ke Nikita Mirzani, Sudah Baikan?

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak kandungnya, Lolly bukanlah rahasia. Perselisihan ini telah beberapa kali menjadi sorotan media.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Keduanya saling berkomentar di media sosial. Jarak keduanya yang terpisah buat masalah tersebut semakin runyam. Namun baru-baru ini, melalui akun Instagram @1aurbd, Lolly mengaku mencintani sang ibunda. Adakah keduanya sudah berbaikan? Scroll lebih lanjut ya.

Dalam fitur insta stories akun tersebut, Lolly mengunggah foto Nikita Mirzani. Nikita menggunakan tanktop putih dan tersenyum ke kamera. Lolly pun mengutarakan perasaannya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"AKU CINTA NIKITA MIRZANI 100 %," tulis akun tersebut.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Tidak sampai di situ, ia kembali mengungkapkan perasaan melalui tulisan di bagian bawah foto tersebut. Tak lupa, ada emoji bibir merah yang mengakhiri unggahannya itu.

"TO THE MOON AND BACK," tulisnyua.

Namun, beberapa saat kemudian, teman-teman Lolly emnginformasikan, akun @1aurbd telah diretas. Maka besar kemungkinan, bukan Lolly yang mengunggah hal tersebut, melainkan orang yang berhasil menyusup ke akunnya.

"WARNING ACCOUNT NYA @1AURABD LAGI KE HACK
HATI HATI YA GUYS
," tulis salah satu sahabat Lolly.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Seperti diketahui, masalah ini bermula sejak Antonio Dedola kabur dari rumah Nikita Mirzani, dan Lolly ikut membela pihak tersebut. Nikita pun mulai geram terhadap sikap sang putri hingga marah di media sosial dan membeberkan perilaku buruk Lolly.

Tak terima aibnya disebarkan oleh sang ibu, Lolly juga balik membantah semua tudingan Nikita dan menuntut permintaan maaf dari ibunya. Satu per satu rahasia kemudian dibongkar masing-masing dan belum sepakat untuk damai hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya