Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Kimberly Ryder
Sumber :
  • IG @kimberlyryder

JAKARTA – Aktris Kimberly Ryder belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-30. Ada momen tak terlupakan di hari ulang tahunnya itu, karena tiba-tiba di jam 2 dini hari kamar Kimberly kembanjiran. Informasi itu disampaikan oleh Kimberly dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kimbery memperlihatkan kamarnya yang dipenuhi air banjir yang disebabkan oleh salah satu saluran air yang ada di kamar mandinya bocor. Karena banjir di kamarnya itu, Kimberly dan sang suami, Edward Akbar terbangun di jam 2 pagi. Scroll lebih lanjut ya.

"Jam 2 pagi bangun dan Ini semua basah. Basah semua. Ini banjir," kata Kimberly dikutip VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Ternyata ini kebuka sendiri (saluran air di kamar mandi)," tambahnya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kemudian, Edward Akbar tampak sibuk mengeringkan air dengan lap dan juga hairdryer. Pasangan suami istri  tersebut tampak sibuk mengringkan air di jam 2 dini hari.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kimberly menjelaskan bahwa kebanjiran yang dialaminya itu terjadi ketika ulang tahunnya yang ke-30.  Meski begitu, Kimberly berharap banjir di hari ulang tahunnya itu sebagai pertanda kebaikan yang akan selalu datang menyertai. 

"Subhanallah… Alhamdulillah… Disyukuri aja dini hari pas ultahku yg memasuki 30 tahun, jam 2 pagi jadi sibuk basah2an karena kamar kebanjiran. Mungkin pertanda rejeki dan kebahagiaan yang akan berbanjiran in my 30s ini… AAAMIIIN YRA," tulis Kimberly dikutip VIVA.

Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar

Photo :
  • IG @kimberlyryder

"Happy Birthday to me. Minta doanya aja tolong di aamiin-in," tambahnya.

Unggahan Kimberly itu juga dikomentari oleh sang suami, Edward. Sebagai seorang suami, ia berharap segala cinta, berkah, dan kebaikan akan selalu datang mengalir deras menghampiri Kimberly. 

"Bismillah berkah. Cinta dan barokah mengalir deras diusiamu yg ke 30 ini istriku tercinta," tulis Edward Akbar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya