Putri Ariani Bakal Tampil di Istana Negara Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Begini Persiapannya

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 sudah mulai berlangsung di Istana Negara pada Kamis, 17 Agustus 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Kemerdekaan RI tahun ini akan menampilkan sejumlah artis yang menghibur dengan suara merdu menyanyikan sejumlah lagu, termasuk sosok Putri Ariani

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Persiapan upacara Detik-Detik Proklamasi ini dimulai dengan penampilan kelompok penyanyi Gita Bahana Nusantara disertai pelajar terpilih dengan suara merdu mendendangkan lagu daerah. Pakaian adat juga dikenakan seluruh pengisi acara pagi ini.

Info terkait Putri Ariani akan jadi salah satu pengisi acara di Istana Negara sempat diunggah melalui akun instagram miliknya. Penyanyi disabilitas yang mendapat golden buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 itu nampak mengunggah potretnya memakai pakaian merah-putih dengan keterangan bahwa ia sedang mempersiapkan diri sebelum tampil di HUT Kemerdekaan RI.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

"Latihan dulu gaes untuk acara 17 agustus 2023 di ISTANA MERDEKA," tulis Putri di Instagram.

Putri Ariani

Photo :
  • Instagram
Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

Sejumlah foto menampilkan sosok perempuan berhijab itu sedang berdiri di halaman depan Istana Negara. Dengan wajah tersenyum seraya mengangkat tangan seolah menampilkan semangatnya, Putri Ariani mengajak menerka-nerka lagu yang akan dinyanyikannya.

"Semangat! Merdeka!!! Kira kira putri bakal bawain lagu apa nich guys,tungguin ya," sambungnya.

Sebelumnya, Putri Ariani juga sempat berbincang dengan Jokowi yang tampak sangat kagum dengan kesuksesannya di AGT. Putri kabarnya akan kembali ke America untuk tampil di panggung AGT pada Agustus mendatang

Sementara itu, di bulan yang sama Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan, di mana akan ada upacara di Istana Negara. Jokowi pun dengan senang hati mengundang Putri Ariani bernyanyi di hari spesial itu. 

"Kalau tidak mengganggu, Putri nanti diundang di 17 Agustus. Kalau tidak mengganggu ya, karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomer satu," ujar Jokowi, mengutip unggahan di Instagramnya, Jumat 16 Juni 2023

Jokowi juga menyebut sosok Putri Ariani seharusnya menjadi inspirasi banyak anak-anak muda di Tanah Air untuk tidak pantang menyerah dalam menggapai cita-cita. Dalam kesempatan itu, Putri Ariani juga memamerkan Golden Buzzer yang ia dapatkan dari Simon Cowell kepada Jokowi. Ini merupakan pertama kalinya Golden Buzzer tersebut diungkapkan ke hadapan publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya