Bakal Rujuk, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Ternyata Sudah Tidur Sekamar

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tampaknya akan segera kembali menuju jalan yang baik setelah keduanya hampir pisah karena perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Sinyal rujuk di antara keduanya pun semakin kuat karena belakangan ini Lady dan Rendy tak ragu menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rendy Kjaernett juga banyak menunjukkan keseriusannya untuk kembali rujuk dengan sang istri, mulai dari mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya hingga merawat Lady dengan sepenuh hati usai kecelakaan pada akhir Juli lalu.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Di tengah proses perceraian ini, Rendy Kjaernett mengakui bahwa ia dan Lady Nayoan sudah kembali tinggal serumah dan hubungannya pun membaik.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

"Serumah kan di rumah sakit," kata Lady Nayoan ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu 16 Agustus 2023.

Selama Lady Nayoan berada di rumah sakit pasca-kecelakaan yang dialaminya, Rendy Kjaernett disebut selalu ada dan merawat istrinya itu.

Kabar baik soal rujuk pun disebut Lady hanya perlu menunggu proposal perdamaian saja dari pihak Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," jelas Rendy Kjaernett.

Kemudian, ketika ditanya soal apakah keduanya masih tidur seranjang, Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa ia dan Lady Nayoan memang tidur dalam satu kamar yang sama namun di ranjang yang berbeda.

"Sekamar lah. Tapi ngga satu ranjang, kan beda," kata Rendy.

"Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," kata Lady menimpali.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Bahkan setelah sidang mediasi tersebut, Rendy Kjaernett tampak mengecup pipi Lady Nayoan. Lady pun tampak tersenyum dan tersipu malu akibat sikap suaminya tersebut.

Salah satu alasan mengapa Lady Nayoan memutuskan untuk kembali rujuk dengan Rendy Kjaernett, tidak lain karena kondisi anak-anak mereka yang masih membutuhkan kehadiran orang tuanya.

"Kalau dibilang alasannya, dari awal saya bilang dan memang ngga pernah ada. Tapi bisa jadi (anak) salah satunya di dalam pertimbangan saya," pungkas Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya