Denny Sumargo Didatangi Ustaz Khalid Basalamah, Girang Dapat Buku Ajaran Islam

Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Denny Sumargo belum lama ini mendapatkan kunjungan tak terduga dari Ustadz Khalid Basalamah. Keduanya pun menunjukkan keakraban layaknya teman lama yang baru berjumpa lagi, seperti yang tampak dalam video singkat di YouTube Denny Sumargo.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sambil memakai baju koko berwarna putih, Denny Sumargo menyambut kedatangan Ustaz Khalid di kediamannya.

Ia pun mengaku gugup bertemu dengan tokoh agama yang dipujinya sangat gagah tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Masuk, yuk. Gagah sekali, ganteng aslinya bos. Saya hari ini mau ngobrol-ngobrol nih sama Ustaz Khalid. Aduh, keringetan gue," kata Denny Sumargo, dikutip Kamis 17 Agustus 2023.

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Pada kunjungan silaturrahmi ke rumah Denny Sumargo itu, Ustaz Khalid membawakan beberapa buah tangan seperti makanan dari restoran yang dimilikinya.

Ustaz Khalid membawakan nasi kebuli yang merupakan makanan khas Timur Tengah lengkap dengan lauk pauknya seperti daging kambing.

Selain itu, Denny Sumargo juga terkejut ketika membuka bingkisan buku tentang agama Islam yang dibawakan oleh sang Ustaz. Buku tersebut memberikan pengetahuan seputar hal-hal dasar dalam agama Islam.

"Gue dikasih oleh-oleh sama Ustaz, ini adalah buku pedomannya, lo bisa belajar dan mengetahui tentang Islam. Jadi kalau pengen tahu ini Minhajul Muslim, mengajarkan tentang bagaimana pandangan Islam terhadap banyak hal. Tuhan yang ghaib, malaikat. Benar ya, Ustaz?" kata Denny Sumargo.

Selain itu, ada juga buku tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan buku anatomi tubuh dasar yang berkaitan dengan ajaran-ajaran dalam Al-Qur'an.

"Kalau ini di dalamnya bergambar tentang anatomi tubuh manusia tapi dihubungkan dengan ayat Al-Qur'an," jelasnya.

Sebagai seorang non-Muslim, Denny Sumargo justru menunjukkan antusiasnya menerima bingkisan dari Ustaz Khalid tersebut.

Diakui oleh Denny, ia sangat suka membaca buku terutama yang bersinggungan dengan sejarah.

Meskipun buku tersebut juga mengandung ajaran dari agama yang tidak dianutnya.

"Gue tuh memang suka baca-baca tentang sejarah karena menurut gue tak kenal maka tak sayang. Jadi kalau kita banyak belajar, banyak pengetahuan, itu baik untuk pikiran kita. Dari pikiran ini masuk ke hati, jangan sampai hati kita banyak hal-hal busuk," kata Densu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya