5 Anak Artis Jadi Anggota Paskibraka 17 Agustus, Tingkat Kota hingga Istana Negara

Shaista Tanisha Stokhorst, putri Rionaldo Stokhorst
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Momen HUT RI ke-78 kali ini terasa semakin meriah karena banyaknya publik figur yang ikut serta berpartisipasi mulai dari mengikuti upacara di Istana Negara hingga mengadakan lomba 17-an.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan ini, sejumlah anak selebriti Tanah Air menunjukkan prestasinya dengan menjadi anggota Paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera merah putih.

Menjadi anggota Paskibraka tentu bukan hal yang mudah karena ada banyak seleksi yang harus dilakukan dan hanya orang-orang berprestasi yang bisa terpilih.

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Ternyata ada sejumlah anak selebritis yang pernah berhasil lulus seleksi sebagai anggota Paskibraka untuk momen HUT Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Berikut ini adalah 5 anak artis yang menjadi anggota Paskibraka di HUT RI ke-78:

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

1. Shaista Tanisha Stokhorst, putri Rionaldo Stokhorst

Putri pesinetron Rionaldo Stokhorst ini begitu mencuri perhatian publik. Shaista Tanisha Stokhorst berhasil membuat bangga kedua orang tuanya karena menjadi anggota paskibraka.

Dengan paras cantiknya itu, Shaista Tanisha Stokhorst terlihat semakin tegas dalam balutan seragam paskibraka serba putih yang dilengkapi peci hitam.

2. Janitra Nathaniel Sambawikraka Mohede, putra Frans Mohede 

Anak kedua dari pasangan Amara dan Frans Mohede ini dengan bangga menjadi salah satu anggota Paskibraka Kota Jakarta Selatan. Janitra pun tampak begitu gagah memakai seragam putih paskibraka.

3. Muhammad Dhofin Maula Jamil, putra Ibnu Jamil

Anak Ibnu Jamil dari pernikahannya dengan Maya Maula yakni Muhammad Dhofin Maula Jamil juga terpilih menjadi anggota Paskibraka yang bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera pada upacara di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

4. Latisha Eunike Ferdinand, putri Wida Hesti Putri

Artis sinetron Wida Hesti Putri dibuat bangga oleh sang putri, yang tahun lalu terpilih menjdi anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Banten.

Latisha Eunika berhasil melewati serangkaian seleksi dari tingkat sekolah ke tingkat Kota Tangerang Selatan hingga akhirnya terpilih sebagai Paskibraka Tingkat Provinsi Banten di tahun 2022.

5. Isra Mashel Arifin, putra Sandy Arifin

Putra pengacara Sandy Arifin itu membuat bangga keluarganya karena bisa menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara tahun 2022 lalu.

Isra bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih saat upacara HUT RI ke-77. Ia mewakili Provinsi Banten dalam Tim Pancasila Sakti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya