Alasan Lady Nayoan Sempat Ngotot Ingin Cerai Meski Rendy Kjaernett Sudah Minta Maaf

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Beberapa waktu lalu Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening. Keduanya diketahui tengah bersama usai menjalani mediasi.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Seperti diketahui, keduanya menjalani proses perceraian buntut dari perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Usai kejadian itu, hubungan keduanya berangsur membaik.

Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan
Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

Karena kecelakaan itu, Lady Nayoan mengalami luka cukup berat dengan fraktur di bagian tubuhnya. Sementara Rendy dalam kondisi yang lebih baik dan hanya mengalami luka ringan.

Usai kondisinya membaik, Rendy dan Lady hadir dalam podcast Denny Sumargo menceritakan detail kecelakaan dan hubungan mereka saat ini.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

Dalam obrolan itu, terungkap awal mula Rendy bisa dekat lagi dengan Lady. Lady pun mengungkap hal itu berawal saat dia pulang usai keluar dari rumah membawa anak bungsunya yang masih bayi.

"Dia chat bilang, 'Kamu pulang, Ema, anak kedua kita, panas. Sampe susternya juga WA gue. Emanya juga voice note. Dia bilang aku udah pergi, jadi kamu pulang," cerita Lady.

Keesokan paginya, Rendy kembali ke rumah dan bertemu Lady. Saat itu, keduanya bicara bahkan sampai menangis bersama.

Lady juga menuturkan jika Rendy meminta maaf dan bersujud di kakinya. Namun, Lady saat itu meminta Rendy meluluskan keinginannya untuk bercerai.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Kalau kamu bilang sayang sama aku. Bilang kamu sadar, gak mau nyakitin lagi, ikutin aja gue mau cerai. Terima perceraian ini, jangan ribut dengan perceraian ini," ucap Lady.

Itulah mengapa proses perceraian mereka pun kini berlangsung di pengadilan.

Di saat yang sama, Rendy juga mengungkap kejadian yang membuatnya sadar telah berbuat salah kepada Lady. Hal itu bermula dari banyaknya DM yang diterimanya.

"Gue di situ baru sadar, tadinya belum sebegitu sadar,sepeka, sesadar sadarnya dalam artian, 'Oh sebesar ini gue udah nyakitin Lady," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya