Inilah Momen Kilat yang Buat Lady Nayoan Mau Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Jakarta – Lady Nayoan kini memutuskan untuk mempertahankan hubungannya, meskipun sang suami Rendy Kjaernett pernah melakukan perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Mengaku tidak yakin dengan perjuangan serta ketulusan sang suami dalam mempertahankan rumah tangganya agar bisa kembali utuh, Lady Nayoan pun sempat ragu dengan hal tersebut.

Mengingat, tindakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya ini bukanlah yang pertama kalinya. Meskipun Lady mengaku masih menyimpan rasa sayang dan cinta terhadap Rendy Kjaernett, namun hal tersebut tidak cukup untuk membuatnya agar bisa kembali mempertahankan rumah tangganya agar kembali utuh.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Sayangku masih ada, tapi sayangku enggak bisa buat bertahan dan buat aku anak-anak itu enggak bisa, lah. Maksudnya terlalu klise untuk bertahan buat anak," kata Lady Nayoan saat diwawancari dr.Richard Lee pada kanal YouTubenya.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Meskipun sempat dibuat ragu dengan upaya aktor FTV itu dalam mempertahankan rumah tangganya, namun hal tersebut seketika hilang bertepatan dengan momen keduanya kecelakaan mobil pada Selasa, 1 Agustus 2023 lalu.

Lady mengaku dalam perjalanannya ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil yang bisa dibilang cukup hebat, terdapat sebuah momen hitungan detik yang membuatnya yakin hingga akhirnya mengubah keputusannya untuk lebih memilih mempertahankan rumah tangganya.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram


"Di saat perjalanan ke rumah sakit itu ada momen yang mungkin hanya beberapa detik, tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan," sambungnya, mengutip YouTube dokter Richard Lee pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Dalam penjelasannya kepada sang dokter dalam kanal YouTubenya, Lady mengaku melihat ketulusan sang suami hingga membuatnya yakin untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett.

 "Jadi di saat aku gini ya (merintih kesakitan). Pas aku mau tutup mata itu kan dia, 'jangan, buka mata kamu, jangan tidur, jangan tinggalin aku', aku buka mata."

Pada momen tersebutlah Lady Nayoan yakin bahwa semua usaha Rendy Kjaernett untuk dirinya itu benar-benar tulus.

"Aku lihat dia sudah ngembeng matanya, enggak tahu sudah nangis. Enggak tahu muka dia beneran, enggak tahu aku halu, di momen beberapa detik itu aku ngerasa itu Tuhan yang ngomong, 'coba lihat, dia tulus enggak', yang aku lihat ya tulus ya," terang Lady Nayoan.

Saat momen itulah Lady Nayoan mau kembali membuka hati untuk mempertahankan rumah tangganya bersama sang suami, Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya