Kocaknya Raffi Ahmad Lawan Nagita Slavina di Lomba 17 Agustus, Raisa Ikutan Main

Raffai Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Lomba 17 Agustusan, seakan menjadi salah satu hal wajib yang kerap diselenggarakan masyarakat saat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Ada banyak lomba-lomba khas 17 Agustusan, seperti makan kerupuk, balap karung, lomba kelereng, dan yang lainnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengadakan lomba 17 Agustusan. Setelah tahun lalu keseruan tersebut hanya bisa dirasakan oleh para Poweransnger, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak sederet bintang ternama. Scroll lebih lanjut ya.

Acara 17 Agustusan itu diselenggarakan di Qbig BSD City dan disiarkan secara langsung di facebook Raffi Ahmad dan youtube Rans Entertainment. Dalam acara bertajuk Serunya Rans 17-an Bersama Pepsodent itu, terdapat dua tim yakni tim laki-laki dan tim perempuan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tim laki-laki terdiri dari Raffi Ahmad, Hamish Daud, Tarra Budiman, Dion Wiyoko, Reza Chandika, Sahil Mulachela, dan yang lainnya. Tim perempuan terdiri dari Nagita Slavina, Raisa, Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Aurelie Moeremans, Raniah, dan yang lainnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kita sudah persiapkan semuanya, lahir batin semuanya kita persiapkan. Karena menyambut 17 Agustus kita mengisi kemerdekaan dengan bersama-sama berlomba menjadi yang terseru dan yang terbaik," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, Jumat, 18 Agustus 2023.

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Pemanasan dan bener-bener pengen banget makan kerupuk, sudah siap lah pokoknya," tambah Hamish Daud.

Lalu kemudian, Nagita merasa bahwa tim perempuan akan memenangkan lomba 17 Agustusan tersebut. "Semuanya ya (menang) kita bakal menangin semuanya karena biasanya laki-laki ngalah sama perempuan," kata Nagita.

Ada banyak lomba yang digelar, pertama adalah lomba makan kerupuk berukuran besar. Setiap anggota dalam tim harus bersaing masing-masing, seluruh peserta matanya ditutup. 

Tim laki-laki bermain duluan, setelah bersaing cukup ketat dan kocak, akhirnya Tarra Budiman keluar sebagai pemenang. Saat lomba berlangsung, para penonton ramai memberi dukungan, tingkah lucu para pemain juga tidak kalah mencuri perhatian dan menimbulkan tawa.

Suasana semakin mencair saat Raffi Ahmad mengaku tidak terima dengan kekalahannya tersebut. Ia ingin menjajal permainan lain. "Ini ada perlombaan apa lagi nih, gue kalah nih tadi. Gue gak terima nih, gue mau memang," kata Raffi.

Sementara untuk tim perempuan dimenangkan oleh Dita Fakhrana. Perlombaan 17-an itu ditutup dengan games bola salju yang dimainkan oleh Tim Raffi dan Tim Hamish. Persaingan sengit pun terlihat saat Raffi Ahmad berusaha merebut bola dari tim lawan. Tim Raffi menang dengan skor 3-2.

Tidak lengkap rasanya jika acara Rans tidak adanya sosok Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Di beberapa kesempatan, Cipung terlihat muncul tertangkap kamera sedang mendukung orang tuanya. Masyarakat yang datang juga dihibur oleh penampilan dari Ibrani Pandean, Chai, Aldi Taher, Aan Story, Mytha Lestari, dan guest star utama, RAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya