Natasha Rizki Blak-blakan Soal Hubungan dengan Desta, Tegaskan Hal Ini

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew.

JAKARTA – Natasha Rizki dan Desta baru-baru ini kepergok saling menyapa dalam sebuah live TikTok. Bahkan, ada yang menyebut interaksi keduanya itu mesra. Pada saat ditemui awak media, Natasha menjelaskan bahwa hubungannya dengan Desta tetap terjalin baik meski sudah resmi cerai.

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Saat ini, Natasha mengaku berteman baik dengan Desra. Terlebih keduanya juga kompak dalam hal mengurus buah hati. Maka dari itu, hubungan Desta dan Natasha masih terjalin dengan baik khususnya terkait urusan dan keperluan anak. Scroll lebih lanjut ya.

"Enggak lah (mesra) kan sama Desta bertemen," kata Natasha Rizki di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Kita saling co parenting aja sama anak-anak jadi gak ada yang gimana-gimana, aku kan tetep baik-baik kita pastinya gitu sih," tambahnya.

Saksi Sebut SYL Palak Pejabat saat Kunjungan ke Brazil Hingga Amerika Serikat

Lebih lanjut, Natasha menegaskan hubungannya dengan Desta saat ini hanya sebatas teman. Keduanya berkomitmen untuk selalu ada terlebih demi keperluan anak-anak.

"Temen, sama Desta temen. Kita tetap ada buat anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. (Hubungan) kita tetap baik," kata Natasha.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Meski sudah sepakat cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. Terbukti, beberapa waktu yang keduanya juga menghabiskan waktu dengan berlibur bersama dengan ketiga buah hati.

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya