Abidzar Al Ghifari Masuk UGD, Umi Pipik Langsung Buru-buru ke RS

Abidzar Al Ghifari.
Sumber :
  • Instagram @abidzar73.

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ternama, Abidzar Al Ghifari. Baru-baru ini, Abi dilarikan ke rumah sakit sampai dirawat di UGD. Informasi itu disampaikan langsung oleh sang ibunda, Umi Pipik dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Umi Pipik mengunggah video yang menampilkan dirinya saat mengunjungi Abi di rumah sakit. Dalam video itu, Abi tampak tengah berbaring di tempat tidur lalu dihampiri Umi Pipik. Sebagai seorang ibu, Umi Pipik langsung memperlihatkan perhatiannya dengan menyuapi Abi makanan. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulisnya itu, Umi Pipik menjelaskan dirinya buru-buru datang ke rumah sakit setelah tahu Abi jatuh sakit. Ia berharap, Abi hanya kecapean syuting saja dan tidak ada penyakit lainnya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

"bismillah, pulang dari bareskrim, dapet kabar kalau anak lanang ada di ugd , jadi langsung buru2 menuju kesana, semoga hanya kecapean syuting aja ya," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Jumat, 18 Agustus 2023.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Lalu, Umi Pipik juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Abi di rumah sakit. Selain Abi, dalam foto itu juga tampak tiga anak Umi Pipik yang lain salah satunya adalah Adiba. Mereka dengan setia menemani dan menghibur Abidzar.

"Ngehibur tukang iseng yg lagi sakit," tulis Umi Pipik sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Sontak saja, unggahan Umi Pipik itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi doa terbaik untuk kesembuhan Abidzar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar. 

"SyafakAllah abidzar semoga di angkat segala sakitnya dan diberi kesehatan kembali????????? semoga ummi pipik sekeluarga diberi kesehatan selalu aamiin ya Allah,” ujar netizen.

"Semoga Allah secepatnya beri kesembuhan anak ganteng nya ummi ???? netes air mata melihat ini, aku itu paling sedih liat anak sakit langsung panik,” tulis netizen.

"Speed recovery kaka ganteng Sholeh baik hati tidak sombong ,,, ummi juga sehat selalu,” ujar warganet.

"Syafakallah sholehnya Ummi dan utk Ummi sehat selalu ...Aamiin Alahumma Aamiin,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya