Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan Menikah pada 20 Agustus 2023

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • IG @tyasmirasih

JAKARTA – Hubungan asmara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampaknya sudah semakin serius. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Namun sebelum itu, Tyas terlebih dahulu menggelar pengajian yang diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Informasi itu disampaikan Tyas dalam unggahan di Instagram pribadinya. Tyas mengunggah foto yang menampilkan dirinya pasa saat mengadakan acara pengajian. Dalam foto itu, Tyas mengenakan busana berwarna hijau sage dengan kerudung lace. Scroll lebih lanjut ya.

Lalu, tertera informasi dalam cermin yang ada di foto tersebut yang berbunyi seperti ini "Pengajian Menjelang Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, 17 Agustus 2023".

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"One step closer (selangkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 18 Agustus 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Setelah menggelar acara pengajian, kapan Tyas dan Tengku Tezi akan menikah? Pada saat dihubungi VIVA, Citra Andini dari Adara Wedding Organizer, selaku pihak wedding organizer yang mengurus pernikahan Tyas dan Tengku, menjelaskan bahwa pernikahan Tyas dan Tengku Tezi akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

"Insya Allah akad nikah akan di selenggarakakan Minggu besok tanggal 20 Agustus, sehabis Ashar," kata Cintra Andini kepada VIVA, Jumat, 18 Agustus 2023.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Lebih lanjut, Citra Andini juga menjelaskan bahwa semua hal sudah selesai dipersiapkan. "Alhamdulillah semua persiapan sudah beres," kata Citra Andini.

Sebagai informasi, baik Tyas maupun Tengku Tezi sebelumnya sudah pernah menikah dengan pasangan masing-masing lalu kemudian bercerai. Tengku Tezi bercerai dengan istri terdahulu pada tahun 2021. Sementara Tyas juga bercerai pada tahun 2021 dengan suami sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya