Yogi Ilham Sakit Hati Baca Komentar Nyinyir Netizen, Nathalie Holscher Nangis

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan ini diisukan tengah menjalin asmara dengan pria bernama Yogi Ilham. Keduanya bahkan sering mengunggah momen kemesraan di media sosial.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Namun sayangnya, kedekatan keduanya tidak sedikit menjadi bahan nyinyiran netizen. Hal ini bahkan sempat mengganggu pikiran Nathalie Holscher. Janda dari Sule ini juga sempat mengutarakan kegelisahannya saat menjalani sesi live Instagram bersama dengan Yogi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku mau tanya sama kamu, kuat mental kamu sama aku?" tanya Nathalie Holscher mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, dikutip VIVA, Sabtu 19 Agustus 2023.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Ya kuaatlah," jawab Yogi.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Masih belum yakin akan jawaban Yogi. Nathalie Holscher kembali mengungkap banyak pihak yang tidak menyukainya, dan mempertanyakan apakah Yogi akan mampu menangani situasi tersebut ke depannya.

"Banyak banget loh netizen yang enggak suka sama aku. Banyak banget, kuat kamu?" tanya Nathalie Holscher lagi.

"Kan udah kita omongin empat mata masalah ini kemarin," ungkap Yogi.

"Serius kuat? sama bullyian orang-orang?" tanya Nathalie meyakinkan.

"Kuat, nggak apa-apa kan sakitnya sama-sama," jawab Yogi.

"Serius enggak?" tanya ibunda Azzam ini masih belum puas.

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • Tangkapan layar

"Serius. sakit bareng, senang bareng. ya enggak? kamu dihujat nih, karyawan kamu, editor kamu pasti ngerasain (apa yang kamu rasain)," sahut Yogi.

"Iya," kata Nathalie Holscher.

"Yaudah sama," sahut Yogi lagi.

Nathalie Holscher mengaku bertanya seperti ini kepada Yogi lantaran dia takut pria berambut gondrong itu tidak kuat ketika harus mendapat bully-an dari netizen setelah dekat dengannya.

"Cuma takut dia enggak kuat mentalnya, soalnya banyak banget yang hujat aku, yang bully aku. Ini jujur ya takut dia enggak kuat aja," kata Nathalie Holscher.

Diakui Yogi, dirinya sempat melihat sejumlah komentar buruk yang ditujukan untuk mantan istri komedian Sule itu. Yogi bahkan mengaku sempat sakit hati membaca komentar untuk ibunda Azzam itu.

"kamu Nathalie pas pertama kali kamu, kan banyak yang hujat tuh. Aku baca pertama kali kuat-kuat aja. Terus aku tanya (dia bilang) ya kuat-kuat aja. Terus aku bilang aku baca komennya kok sakit hati ya. Aku yang sakit hati dia dihujat," kata Yogi.

Setelah itu, Nathalie mengaku tak mau membahas masalah ini lagi lantaran takut menangis. Namun sayangnya, Nathalie langsung keluar dari layar ponsel dan ternyata menangis hingga membuat Yogi terkaget.

"Jangan bahas itu ya, nanti aku nangis," kata Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya