Temani dari Nol, Unggahan Mantan Kekasih Pratama Arhan Jadi Sorotan

Pratama Arhan dan mantan kekasihnya, Marshella Aprilia.
Sumber :
  • instagram.com/marshellaprilia/

JAKARTA –  Bek Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan diketahui baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sosok selebgram Nurul Azizah. Pratama Arhan dan Nurul Azizah diketahui menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Seperti diketahui Nurul Azizah adalah putri dari politikus Gerindra, Andre Rosiade. Nurul Azizah juga diketahui berteman dekat dengan sosok selebgram Fuji.

Namun di tengah kabar bahagia keduanya, sosok Marshella Aprilia atau Shella juga ikut sorotan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Sebab banyak warganet yang turut sedih jika memposisikan diri sebagai Shella. Shella diketahui merupakan mantan kekasih dari Pratama Arhan yang telah dipacarinya.

Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan

Photo :
  • IG @pssi
Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Bahkan Marshella Aprilia disebut-sebut selalu mendukung karier Pratama Arhan dari nol.

Tak hanya itu saja, sampai-sampai hubungan keduanya itu tiba-tiba renggang dan putus. Ditambah dengan kabar bahwa Pratama Arhan telah menikah dengan Azizah Minggu kemarin.

Di tengah kabar pernikahan sang mantan kekasih, unggahan terbaru Shella di akun instagramnya ramai menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya itu, Shella tampak berpose ke arah depan kamera menggunakan t-shirt hitam dan celana berwarna abu-abu.

"Taking it all for us,Doing it all for love," tulisnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang merasa sedih atas kandasnya hubungan Shella dan Pratama Arhan dengan alasan perbedaan agama. 

"Kalian pacaran 3 tahun itu dan baru putus waktu baru baru ini dan arhan langsung di isu kan menikah tanggal 20 augustus besok. jujur banget mba demi apapun aku aja yang bukan siapa siapa arhan cuma sekedar fans, tapi gatau kenapa ngerasain sakit hatiiii bangettttttt karna kenapa? pemikiran aku kenapa harus secepat ini? kenapa baru putus langsung nikah? pdkt nya kapan?," komnetar netizen.

"Yg nemenin dari nol bakalan kalah sm anak nya dpr wkwk BIASALAHH YTTA," sindir netizen.

"Beda agama cuma alesan, dr awal jg dh tau beda. inimah kalah bondo. smngat kak open endorse jd selebgram banyak duit tambah cantik biar yg onoh nyesel," kata lainnya.

"Yg nemenin dari nol kamu loh mba????," kata netizen.

"Bukan fans shella apa arhan tp kisahnya tu sakit bgt????rumor putusnya bru kemarin..juni masi ktmu eh ditinggal nikah????blm sempet sembuh lukanya????," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya