Profil Tengku Tezi, Resmi Jadi Suami Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • Ig @marley_movie

JAKARTA – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah resmi menikah pada hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara akad nikah berjalan dengan lancar, Tengku Tezi mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tezi meminang Tyas dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Untuk diketahui, sebelum menggelar pernikahan, Tyas terlebih dahulu menggelar acara pengajian pada 17 Agustus 2023.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

Photo :
  • Youtube Viding
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Tengku Tezi dengan lancar lalu kemudian dinyatakan sah oleh saksi. 

Setelah resmi menikahi Tyas Mirasih, di bawah ini VIVA telah menyajikan informasi terkait profil Tengku Tezi yang dihimpun dari berbagai sumber.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Tengku Tezi atau yang bernama lengkap Tengku Ahmad Zevandri, lahir di Medan, 29 Tahun yang lalu. Usia Tezy lebih muda 7 tahun dari Tyas. Diketahui, Tyas saat ini berusia 36 tahun. Sama seperti Tyas, Tezi juga seorang aktor.

Tezi mengawali kariernya sebagai bintang sinetron pada 2015 lalu. Ganteng-Ganteng Serigala adalah sineton pertama yang dibintangi Tezi. Hingga saat ini, Tezi sudah membintangi kurang lebih 20 judul sinetron. Ia pernah membintangi sinteron Bintang Samudera yang tayang di ANTV.

Selain sinetron, Tezi juga telah membintangi belasan judul FTV, hampir semuanya tayang pada tahun 2017. Lalu, ia pernah membintangi web seires. Tidak hanya itu, Tezi juga pernah menjadi bintang tamu dalam banyak acara televisi, salah satunya adalah acara Rumah Idaman ANTV.

Tidak berhenti sampai di situ, Tezi juga pernah membintangi sebuah film berjudul Marley yang tayang pada tahun 2022 lalu. Dalam film itu, Tezi beradu akting dengan Tyas Mirasih yang saat ini telah menjadi istrinya.

Sebagai informasi, baik Tyas maupun Tengku Tezi sebelumnya sudah pernah menikah dengan pasangan masing-masing kemudian bercerai. Tengku Tezi bercerai dengan istri terdahulu pada tahun 2021. Sementara Tyas juga bercerai pada tahun 2021 dengan suami sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya