Sah! Tyas Mirasih Resmi Jadi Istri Tengku Tezi

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.
Sumber :
  • Youtube Viding

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris Tyas Mirasih yang telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Tengku Tezi pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pernikahan itu digelar di kawasan Depok, Jawa Barat, dan disiarkan secara live streaming di channel YouTube Viding. Tyas mengenakan busana pernikahan berwarna putih dengan aksesoris mahkota kecil di kepala. Sementara busana pernikahan Tezi berwarna silver dengan sentuhan payet kuning emas.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

Photo :
  • Youtube Viding
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Acara akad nikah berjalan dengan lancar. Tengku Tezi mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Tezi meminang Tyas dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Tengku Tezi dengan lancar lalu kemudian dinyatakan sah oleh saksi. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sebagai informasi, sebelum resmi menikah, Tyas terlebih dahulu menggelar acara pengajian yang diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Informasi itu disampaikan Tyas dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Tyas mengunggah foto yang menampilkan dirinya saat mengadakan acara pengajian tersebut. Dalam foto itu, Tyas mengenakan busana berwarna hijau sage dengan kerudung lace. Tertera informasi dalam cermin yang ada di foto tersebut dengan bunyi seperti ini "Pengajian Menjelang Pernikahan Tyas Mirashih dan Tengku Tezi, 17 Agustus 2023".

"One step closer (selangkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya