Momen Wedding Kiss Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngunduh Mantu Tuai Hujatan dari Netizen

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Instagram @denny_caknan

Jawa Timur – Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara ngunduh mantu di Pendopo Kepatihan Jalan Patiunus, Ngawi, Jawa Timur pada Jumat, 18 Agustus 2023 kemarin. Dalam secara ngunduh mantu terdapat sederet momen manis antara keduanya, salah satu yang paling disorot saat Denny dan Bella melakukan wedding kiss

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sebelumnya, pernikahan mereka telah lebih dulu digelar pada 7 Juli lalu dan baru menggelar acara ngunduh mantu pada baru-baru ini. Namun, dalam acara ngunduh mantunya ini, Denny dan Bella malah mendapatkan hujatan dari netizen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Wedding kiss Denny Caknan dan Bella Bonita viral dan tuai hujatan dari netizen

Photo :
  • Tangkapan Layar
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam prosesi ngunduh mantu, awalnya Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan pakaian adat tradisional bernuansa hijau. Setelah itu, pada sesi kedua, Denny Caknan dan sang istri menggunakan tema pernikahan internasional modern. Pelantun Kalih Welasku itu mengenakan jas berwarna Abu Tua dan Belbon, sapaan akrabnya,  mengenakan gaun berwarna broken white. 

Dalam tema internasional tersebut keduanya melangsungkan wedding kiss. Hal itu yang kemudian membuat publik heboh lantaran acara tersebut dinilai terlalu kebarat-baratan. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Hal itu diketahui saat cuplikan wedding kiss Denny dan Belbon diunggah ulang di akun gosip @lambe_turah di Instagram. Unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen yang mengkritik acara ngunduh mantu keduanya. 

Komentar Netizen

“Etitut anak bangsa mulai berkurang.... Ini Indonesia menjunjung norma ketimuran sekarang pada bangga dg kebarat-baratan... Miris,” tulis salah seorang netizen yang berkomentar. 

“heleh ra cocok, rai ndeso sok budaya barat,” saut netizen lain yang mengkritiknya. 

“Wong jowo sok2an kaya orang barat, ora pantes lur,” kata netizen lain yang turut memberi komentar. 

“Kenapa sekarang nikah pada pake cium2an gitu sih,yakali kalo dstu ngga ada anak kecil cukup kecup dahi cukup kan bisa,malah buat trend astagfirullah dunia macam apa inih,” komentar dari netizen lain. 

“kalau lg menikah di atas pelaminan emang vibes nya berasah milik berdua, yg lain nya pd numpang,” tambah yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya