Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Hwang Min Hyun mini concert.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

JAKARTA – Hwang Min Hyun baru saja menggelar mini konsernya di Jakarta yang bertajuk k 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA pada Sabtu malam 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Sudah lama tak datang ke Jakarta, penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan tersebut mengaku senang, apalagi bisa melihat para Hwangdo (nama sebutan untuk para penggemarnya) yang berada di ibu kota. 

Hwang Min Hyun.

Photo :
  • Mecimapro.
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

“Senang sekali ya sudah lama tidak ke Jakarta bisa bertemu dengan Hwangdo di sini rasanya senang sekali,” ungkap Hwang Min Hyun di sela-sela gelaran mini konsernya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Min Hyun, sapaan akrabnya, juga membeberkan tentang kesibukannya hingga persiapan untuk tur mini konsernya di Asia ini. Setelah selesai syuting drama My Lovely Liar yang dibintanginya bersama Kim So Hyun dan di jadwal yang sibuk, aktor kelahiran 1995 ini menyempatkan diri latihan untuk mini konsernya dan bersiap bertemu para Hwangdo di Indonesia. 

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

“Iya saya baru selesai syuting main drama My Lovely Liar dan di sela-sela jadwal yang sibuk saya latihan untuk konser ini juga tentunya senang sekali bertemu dengan Hwangdo di sini ya,” ungkapnya lagi kepada penonton. 

Hwang Min Hyun membuka acara mini konsernya dengan membawakan lagu berjudul Hidden Side. Spesial untuk mini konsernya di Jakarta, Min Hyun membuat lagu ini dengan versi string yang lebih megah saat dibawakan. 

“Saya nyanyikan lagu Hidden Side, lagunya aslinya enak, tapi saya buat spesial untuk konser ini dengan versi string yang megah,” kata Min Hyun, 

Pemeran drama Korea Alchemy of Souls (AOS) ini juga membawakan sejumlah lagu-lagu hits lainnya seperti Honest, Earphone, Tree (Just Watching You 2) yang juga merupakan salah satu soundtrack dari AOS hingga Universe. 

Dalam mini konsernya ini, Min Hyun berhasil menghibur para penggemar dan penonton lainnya dengan penampilannya di atas panggung. Tak hanya menari dan bernaynyi, mantan member NU’EST dan Wanna One ini juga bermain games dan membuat penonton terhibur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya