Bongkar Urusan Ranjang, Baim Wong Berhubungan Seks: Seminggu 7 Kali

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Jakarta – Baim Wong membongkar rahasia rumah tangganya harmonis dengan Paula Verhoeven yang sudah terjalin selama lima tahun ini. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong mengungkap bahwa seks menjadi salah satu rahasianya. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Seperti kebutuhan lainnya, kebutuhan akan hubungan seksual juga memegang peran penting dalam membangun dan menjaga koneksi emosional antara pasangan, terutama bagi mereka yang telah berumah tangga. Seperti halnya dengan kehidupan seputar seks antara Baim dan Paula. Lantas, bagaimana kebutuhan seks Baim Wong? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baim Wong dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube: Baim Wong
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Rahasia dapur rumah tangga Baim Wong seputar kebutuhan seksnya itu diketahui saat sang artis berbincang bersama Nikita Mirzani dalam podcast. Nikita pun mulai mengulik kebutuhan seks antara Baim dan Paula. Mulanya Nikita menanyakan tentang seberapa penting seks untuk ayah Kiano dan Kenzo tersebut. 

"Seberapa penting seks buat Baim?" tanya Nikita Mirzani kepada Baim yang dikutip dari Youtube Nexera Entertainment pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Baim pun menjawab bahwa berhubungan seks memang menjadi salah satu yang penting dan bahkan menjadi kebutuhannya dalam berumah tangga untuk sepasang suami dan istri. 

"Wah penting sih, ya memang itu kebutuhan sih," jawab Baim.

Lantas, Nikita pun kembali mengulik tentang kehidupan seks Baim dan Paula Verhoeven. Perempuan yang akrab disapa sebagai ‘Nyai’ itu menanyakan terkait waktu bercinta yang dilakukan oleh Baim dan istrinya selama ini. 

"Berapa minggu sekali berhubungan seks? Kalau Dicky sebulan 2-3 kali. Kalau kata Baim penting banget, berarti seminggu berapa kali?" tanya Nikita lagi. 

Setelah dikulik, Baim akhirnya membongkar kehidupan seks dalam rumah tangganya bersama Paula Verhoeven dalam seminggu berapa kali. Cukup mengejutkan, Baim mengaku bahwa bisa melakukannya dengan sang istri selama 7 hari full jika dirinya memang sedang butuh berhubungan seksual. 

"Ya bener sih 2-3 kali bisa. Pas lagi mau ya bisa seminggu 7 kali juga pernah," tandas Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya