Baru Ulang Tahun, Ini Harapan Besar Hwang Min Hyun

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

JAKARTA – Nama Hwang Min Hyun berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea usai menjadi salah satu tokoh utama dalam drama Alchemy of Souls Season 1 dan 2. Bermain bersama Lee Jae Wook, Jung So Mi, Goo Yoon Jung hingga Shin Seung Ho, dalam drama tersebut Hwang Min Hyun berperan sebagai Seo Yul.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Kini, Hwang Min Hyun kembali berperan sebagai tokoh utama bersama Kim So Hyun dalam drama My Lovely Liar. Di tengah kesibukan syuting drama tersebut, Hwang Min Hyun tetap tidak lupa menyapa para penggemarnya. Yuk, scroll untuk tahu curhatan Hwan Min Hyun selengkapnya.

Bahkan belum lama ini dirinya mendapat ucapan dari penggemarnya (Hwangdo) lantaran baru saja berulang tahun. Ya, pada 9 Agustus kemarin, Hwang Min Hyun baru saja genap berusia 28 tahun.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

“Happy sekali banyak Hwangdo yang mengucapkan ulang tahun,” kata pria kelahiran Busan dalam press conference HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA di The Hall Kasablanka, Sabtu 19 Agustus 2023.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Memasuki usia 28 tahun,  Hwang Min Hyun berharap ke depannya di setiap bulan Agustus bisa menggelar pertemuan dengan fansnya.

“Harapannya adalah setiap bulan Agustus bertepatan dengan bulan ulang tahun saya, setiap tahunnya bisa adakan pertemuan seperti ini,” ujar dia.

Sementara itu, Hwang Min Hyun mengaku keberadaan fans adalah segalanya. 

“Hwangdo keberadaannya saja sudah membuat saya kuat. Hwangdo adalah kekuatan bagi saya. Karena setiap saya menari, menyanyi atau berakting, mereka menatap saya dengan tatapan cinta,” ujarnya.

Hwang Min Hyun.

Photo :
  • Mecimapro.

Terkait kedatangannya ke Jakarta, Hwang Min Hyun sendiri menggelar mini konser solo perdananya bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA. Datang sebagai seorang solois, Hwang Min Hyun mengaku cukup gugup. Namun, dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk Hwangdo.

”Kalau dulu kan datangnya ramai-ramai ya. Kalau kali ini datangnya sendiri. Jadi agak deg-degan juga nih. Tapi saya tahu betul bahwa ada dukungan luar biasa dari Hwangdo. Jadi nanti saya akan menampilkan yang terbaik dari saya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya