Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

Hwang Min Hyun.
Sumber :
  • Mecimapro.

JAKARTA – Aktor kenamaan Hwang Min Hyun menggelar mini konser perdananya di Jakarta bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA. Jelang mini konsernya pada Sabtu malam 19 Agustus ini, Hwang Min Hyun sempat menggelar press conference.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Pertama kali melihat awak media dan sejumlah fans yang beruntung, Hwang Min Hyun terlihat tampan dengan balutan kemeja hitam dan celana berwarna senada. Aktor kelahiran 1995 ini juga terlihat beberapa kali melemparkan senyum dan love sign kepada penggemar dan wartawan yang memanggil namanya. Scroll untuk info selengkapnya.

“Halo Indonesia apa kabar saya Hwang Min Hyun,” kata Hwang Min Hyun dalam press conference yang digelar di Kasablanka Hall Jakarta.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Di kesempatan itu, pemeran Seo Yul dalam serial Alchemy of Souls ini juga mengungkap bahwa datang untuk pertama kalinya ke Jakarta membuatnya gugup.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

“Kalau dulu kan datangnya ramai-ramai ya. Kalau kali ini datangnya sendiri jadi agak deg-degan juga. Tapi saya tau betul bahwa ada dukungan luar bisa dari Hwangdo (penggemar Hwang Min Hyun),” ujar dia.

Pria yang tergabung dalam NUEST ini juga sempat memberikan beberapa rekomendasi terkait destinasi yang bisa dikunjungi penggemar ketika akan berkunjung ke Korea.

“Banyak sekali tempat syuting yang bagus yang ingin saya rekomendasikan. Tapi kalau pilih satu pada saat syuting Alchemy of Souls ada satu daerah namanya Myunggyeong, di sana kebudayaan Korea masih terjaga dengan baik,” ungkapnya.

”Tempat syuting untuk tradisional drama masih bagus, oleh karena itu saya rekomendasikan tempat tersebut,” sambung dia.

Sementara itu untuk mini konser perdananya yang bertajuk UNVEIL. Hwang Min Hyun mengungkap bahwa melalui konser ini dia ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk penggemar.

Hwang Min Hyun.

Photo :
  • Mecimapro.

”Kalau dalam bahasa Inggris UNVEIL ini membuka sesuatu. Jadi saya ingin memperlihatkan sesuatu yang baru bagi para fans melalui mini konser ini,” bebernya.

Dirinya juga mengaku sudah menunggu kehadiran Hwangdo malam ini.

“Aku cinta kalian. Sampai jumpa di konser nanti malam,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya