Pesta Ultah Zara Digelar Mewah, Ridwan Kamil: Banyak Kiriman Martabak dari Cowok Gaje, Mau Diapain?

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

JAKARTA – Putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Zara lahir pada 17 Agustus 2004, bersamaan dengan HUT RI

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

Perayaan ulang tahun Zara tahun ini cukup spesial lantaran digelar dengan tema pesta topeng. Dalam unggahan akun TikTok @JabarPunya99, terlihat Ridwan Kamil, Atalia dan putra bungsunya Arkana menggunakan pakaian serba putih serta topeng berwarna senada. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Lokasi acara ulang tahun Zara juga nampak begitu memukau. Di mana tamu undangan yang akan masuk akan dibawa menyusuri karpet merah lengkap dengan sejumlah lukisan-lukisan yang digambar anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia itu. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Sementara itu, Zara nampak cantik dengan balutan gaun hitam serta tiara di kepalanya. Dia juga terlihat menggunakan topeng hitam serta membawa biola. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Dalam momen spesial itu, Zara juga terlihat memberikan penampilan spesial dengan memainkan biola di hadapan tamu yang hadir. Sementara itu, usai kedua orangtuanya memberi sambutan, Zara langsung memotong kue ulang tahun.

Kue ulang tahun ke-19 Zara juga menarik perhatian lantaran serba hitam dan menjulang tinggi. Lengkap dengan detail tiara di bagian atas kue dan sejumlah replika topeng. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

“Beruntungnya jadi Zarra. Aku usia 19 tahun udah otewe nikah karena kuliah enggak ada biaya kerja ga boleh,” kata netizen.

“Bahagia selalu teteh Zara,” doa yang lain.

“Didikan bapak sama bu cinta gak ada yang gagal,” ungkap warganet.

Sang ayah Ridwan Kamil juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang putri tercinta. Melalui unggahan di Instagramnya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang putri. Caption manis juga turut dibubuhkan dalam unggahannya. 

“SELAMAT ULANG TAHUN, Neng Zara-ku tersayang. Semoga Allah selalu melindungi dan memberimu hidup bahagia. Gimana rasanya lahir di 17 Agustus dan dirayakan oleh seluruh Indonesia @cailliazr?” tulis @ridwankamil.

“Remember Zara, you are always sweet child o’mine. ps: papap banyak dapat kiriman2 martabak dari cowok2 gaje. Mau diapain?” tutup Ridwan Kamil yang selalu khas dengan jokes-nya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya