Kaget Adegan Ciuman Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: Dianya Main Lidah

Baim wong dan nikita mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan persahabatan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat berselisih paham di tahun 2020 lalu. Pertikaian di antara keduanya menurut versi Nikita Mirzai bermula saat ia meminjam karyawan Baim Wong untuk keperluan pekerjaannya di Korea Selatan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Namun belakangan ini, hubungan keduanya sudah mulai membaik. Bahkan Nikita dan Baim terlibat dalam proyek film bersama dengan Hanung Bramantyo. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Bertajuk Beautiful Pain, film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduseri oleh Nikita Mirzani. Menariknya, dalam film ini ada salah satu adegan di mana keduanya harus berciuman. Lantas, bagaimana Baim Wong adegan ciuman dengan Nikita Mirzani? 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Gimana rasanya bisa ciuman sama seorang Nikita?" tanya Dickie Diffie mengutip tayangan YouTube, Sabtu 19 Agustus 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Diungkap oleh suami Paula Verhoeven itu, dirinya kaget lantaran Nyai sapaan Nikita, tiba-tiba menggunakan lidahnya saat adegan ciuman.

"Tadinya kirain ciuman biasa, pas ciuman dianya main lidah," kata Baim Wong.

"Si Baim. Mohon maaf ya Paula. Nggak ada (main lidah), ini beda lagi, nggak ada," kata ibunda Loly itu mencoba menampik.

Sebelum melakoni adegan tersebut, Baim Wong sempat bertemu dengan Hanung Bramantyo. Saat itu, suami dari Zaskia Adya Mecca itu sempat menanyakan kepada Baim apa dia nyaman harus beradegan ciuman dengan Nikita Mirzani. Namun diakui ayah dari Kiano Tiger Wong ini dia tak mempermasalahkannya.

"Lumayan kaget, Mas Hanung pengen ketemu, akhirnya pas ngomong dia bilang 'lu enggak apa-apa kan kalau produsernya NM?' NM siapa gue bilang, dia bilang Nikita Mirzani. Gua bilangg enggak apa-apa," jelasnya.

Baim Wong dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube: Baim Wong

Sebelumnya melalui akun Instagram, Baim Wog sempat mengunggah poster film Beautiful Pain.

"Terbaiklah film Beautiful Pain ini, menjadikan kami ketemu lagi dan menjadi seperti sekarang," ungkap Baim.

Dia sendiri mengaku tak sabar untuk film ini segera tayang di bioskop. 

"Enggak sabar jadinya film pertama Nikita Mirzani ini, filmnya bagus pakai banget, tunggu tayangnya," sambung Baim Wong.

Baim Wong sempat mengungkap, momen pertemuan dengan Nikita Mirzani ini sekaligus jadi penanda keduanya telah berdamai.

"Enggak ada salahnya WhatsApp dahulu. Allah senang melihat hubungan yang saling menyayangi. I love you full Amazon," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya