Digugat Cerai, Britney Spears Disebut Suka Mengamuk Hingga Sering Lempar Pisau

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

AS – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Britney Spears dan suaminya Sam Asghari. Belum genap 2 tahun membina rumah tangga, pada Kamis 17 Agustus 2023, Sam Asghari menggugat cerai pelantun Toxic itu. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Disebut-sebut, Sam Asghari menggugat cerai Britney karena perilaku penyanyi 41 tahun itu yang digambarkan tidak menentu. Parahnya, Britney disebut pernah melempar pisau ke dinding rumah keduanya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Perilaku Britney yang tak menentu itu membuat sang suami sempat melakukan sejumlah upaya untuk mengelola situasi tersebut. Namun sayangnya, pria 29 tahun tersebut memilih menyerah dan memutuskan menggugat cerai mantan istri Kevin Federline itu.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sementara itu, beberapa orang telah menawarkan dukungan mereka kepada Britney, sebuah sumber memberi tahu The Sun bahwa perilaku Britney telah memprihatinkan dan semua orang mengkhawatirkannya. Dia disebut-sebut telah bertindak semakin tidak menentu dan berada dalam keadaan rentan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Sam menanggung beban dan itu terbukti terlalu banyak. Semuanya jatuh ke titik terendah dan sedih melihatnya," kata sumber itu lebih lanjut, dikutip Daily Star, Sabtu 19 Agustus 2023.

Orang dalam lainnya berbagi bahwa pelantun Baby One More Time itu telah menjadi sangat "volatile" dan sering melempar barang ke dinding.

"Dia sangat labil, selalu mengomel dan meneriaki staf karena hal-hal kecil dan membuat tuntutan konyol. Ada pecahan kaca di seluruh rumah karena Britney akan melempar barang begitu saja. Dia memiliki obsesi aneh dengan pisau. Dia telah melemparkannya ke dinding dan menyembunyikannya di sofa. Seolah-olah dia paranoid, seseorang mengejarnya dan dia membutuhkan pisau sebagai perlindungan," kata sumber itu.

Sumber tambahan mengungkapkan kepada outlet showbiz AS, TMZ, bahwa pisau berserakan di seluruh rumah, termasuk kamar tidur pasangan itu. Terkadang, Britney lepas kendali yang membuat Sam ketakutan.

"Setelah 6 tahun cinta dan komitmen satu sama lain, istri saya dan saya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama. Kami akan mempertahankan cinta dan rasa hormat yang kami miliki satu sama lain dan saya berharap yang terbaik untuknya selalu," tulis pernyataan Sam yang dibagikan di Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya