Aira Anak AHY dan Annisa Pohan Rayakan Ultah, Warganet Pertanyakan Kenapa Gak Senyum

AHY, Annisa Pohan dan sang putri, Aira.
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

PACITAN – Aira, putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-15. Tidak terasa, cucu pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kini tengah beranjak remaja. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Meski begitu, perayaan ulang tahun tersebut nampak dirayakan secara sederhana bersama keluarga dekat mereka saja. Mengintip unggahan AHY di Instagram pribadinya, nampak hadir sang kakek, SBY dan adik AHY, Edhi Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Diketahui, acara tersebut dirayakan usai mereka melaksanakan upacara HUT RI pada 17 Agustus 2023 kemarin. Dalam unggahannya, AHY pun turut bersyukur atas pertambahan usia sang putri. 

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

"Alhamdulillah, kini Aira berusia ke-15 tahun, semoga seiring dengan tumbuh menjadi dewasa, Aira semakin solehah, sehat, berbakti dan mencintai orang tua, bisa terus meneguhkan diri dalam mengejar cita-cita," tulis @agusyudhoyono di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 19 Agustus 2023. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Lebih lanjut, suami Annisa Pohan itu menceritakan bahwa ulang tahun Aira dirayakan di Pacitan, Jawa Timur. 

"Seusai upacara tadi kami mensyukuri Hari Ulang Tahun Aira di Wisma Drupadi, @museumdangalerisenisbyani, Pacitan, Jawa Timur. Kami sekeluarga berada di Pacitan untuk hadir dalam peresmian Museum dan Galeri Seni SBY-Ani malam hari ini," ungkapnya. 

AHY pun mengungkap, di hari bahagia itu, dia dan seluruh keluarga akan selalu mendoakan Aira, agar menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Aira, di harimu yang bahagia ini Pepo, Opung, Eyang Bunda, Papy, Mommy, Uncle @ibasyudhoyono, Aunty @ruby_26, dan adik-adik akan selalu mendo’akan Kakak Aira untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat seiring dengan semakin besarnya tanggung jawab Aira," tukasnya. 

"Sekali lagi Happy Birthday Nak….Kium sayang Papy Mommy…," tutup AHY sambil membubuhkan emoji cinta. 

Warganet pun ramai mengomentari unggahan AHY. Namun, bukan lebih dulu mengucapkan selamat atau memberikan doa, netizen justru salfok dengan ekspresi Aira yang dinilai minim senyum di hari bahagianya itu. 

"Kok gak senyum kakak aira? Lagi sedih kah, lagi sakit kah atau lagi pms kah? Semoga semakin cantik, pintar, sehat dan bahagia selalu kakak aira," tanya netizen. 

"Yang ultah ga da senyum² nya," timpal yang lain sependapat. 

"Kok gak senyum kenapa cantik," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya