Alasan Mengejutkan Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Lady Nayoan mengungkap alasan memutuskan untuk rujuk kembali dengan Rendy Kjaernett. Seperti diketahui, sebelumnya sang suami diketahui berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah hingga akhirnya Lady menggugat cerai. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Namun, belakangan Lady Nayoan memutuskan untuk memaafkan dan kembali rujuk dengan Rendy Kjaernett meski telah diselingkuhi. Faktor spiritual menjadi alasan kuat Lady ingin kembali rujuk dengan suaminya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui podcast bersama dokter Richard Lee, Lady Nayoan mengungkap alasannya kembali rujuk lantaran faktor spiritual dan menyangkut Tuhan. Lady mengatakan bahwa ia berserah diri kepada Tuhan dengan rumah tangganya.  

“Ya kalo soal secara spiritual ya itu tadi aku mengembalikan semuanya ke Tuhan, berserah diri sama Tuhan,” ungkap Lady yang dikutip pada Minggu, 20 Agustus 2023. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Setelah sempat kecolongan suaminya selingkuh, kini Lady mengaku lebih berserah dan membiarkan agar Tuhan yang menjaga rumah tangga dan pernikahannya. Lady juga mengaku tak ingin menjaga sang suami dengan begitu protektifnya, tapi lebih berserah pada Tuhan. 

“Walaupun oke aku maafin tapi gimana nih kalo aku jalaninya, aku gak mau jalan dengan aku mengingat-ingat, aku insecure aku gak mau,” kata Lady menjelaskan. 

Aku bilang yaudah kalo aku harus kembali aku kembalikan biarlah pernikahan ini Tuhan yang pegang, jadi aku gak mau menjaga dia, aku gak mau aku bilang. Biar Tuhan yang menjaga dia gitu lo,” katanya lagi. 

Dengan percaya mempercayakan segalanya kepada Tuhan, Lady membiarkan-Nya yang menjaga pernikahan serta keluarganya setelah mengalami guncangan dalam rumah tangganya. 

“Ibaratnya biar Tuhan yang menjaga pernikahan ini, biar Tuhan yang menjaga keluargaku,” tandasnya. 

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun media sosial di Instagram @bundsthetic. Dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan reaksi mereka terkait dengan alasan Lady Nayoan yang rujuk kembali dengan suaminya. 

“Diperlukan keikhlasan yg luar biasa...tapi terlihat dia ikhlas bisa liat dr pancaran sorot mata dan wajahnya ..”

“Hebat banget lady. Belum tentu saya bisa kaya dia soalnya.”

“D setiap agama mengajarkan utk tidak ada perceraian dn perselingkuhan .. kalau d Kristen ,mau udh ketok palu juga ttp d hadapan Tuhan GK sah, JD kalau rujuk, hanya k Greja ,d doakan sama Pendeta , ikrar janji suci lagi.. semoga rumah tangga mereka adem, saling syg ,dan tidak Sling menyakiti…”

“Menurutku udah tepat. Krn ga adil rasanya jika yg disana baik2 sj dan bisa memaafkan,trus lady bercerai,kan rugi. Rugi ke mereka dan rugi ke anak. Smg lady juga benar2 bisa melupakan yg terjadi. Ga mudah memang dan pasti bakal ke inget2 terus,tp seiring waktu rendy jg harus benar2 belajar dari kesalahan dia dan bantu lady utk bahagia kedepan tanpa ingat masa lalu. G enak memang ada di posisi lady,rasa insecure itu pasti ada,tp smg mereka masih berjodoh dan bisa bangkit dari masa lalu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya