Kocak, Nicholas Saputra Diserbu Komentar Halu Padahal Cuma Pajang Foto Tukik

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA – Ketampanan Nicholas Saputra memang membuat banyak warganet, terutama wanita, terpesona. Di akun media sosial sang aktor, tak sedikit yang berani melontarkan pujian bahkan rayuan gombal untuknya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Seperti yang terlihat dalam sebuah postingan di Instagram Nicholas Saputra, @nicholassaputra. Rentetan komentar mencari perhatian memenuhi unggahannya.

Nicholas Saputra

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Padahal, di akun Instagramnya, Nicho tak mengunggah satu pun foto diri atau selfie. Sebagian besar adalah foto pemandangan alam, lansekap, atau binatang.
 
Begitu pun dengan salah satu foto yang dipajang Nicholas beberapa waktu lalu. Dia mengunggah foto seekor penyu kecil atau disebut tukik yang sedang dilepas di pantai.

"Tukik," begitu tulis Nicholas menyertai foto itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Namun, balasan komentar netizen perempuan justru melenceng dari isi unggahan itu. Beberapa bahkan bertingkah 'halu' alias mengkhayal sebagai pacar Nicholas.

"Aku anggep Tukik panggilan sayang mamas ke akyu," tulis seorang warganet.

"Good job ayangg, fotoku di crop. Aku ga siap loh diserbu para wanita halu di kolom komenmu ini Mas. Inget ya, jangan genit jangan respon mereka. I'm only the one for you," kata yang lain.

"Kak nico apa bedanya sapu lidi sama aku? Kalo sapu lidi sandaran ke dinding, kalo aku sandaran ke kamu," timpal yang lainnya.

"Pergi ngebolang ketemu penyu..
Mas, Cepet pulang karena i miss yuuu,"
tulis yang lain tak mau kalah.

"Dibalik foto ini ada aku disamping mas nico sambil liat tukik berdua alhamdulillah ya mas akhirnya cutiku di approve jd bisa temenin km liburan," bunyi komentar yang berbeda.

Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor yang jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya. Begitu pun dengan rumor pacar atau wanita yang dekat dengannya.

Lahir di Jakarta, 24 Februari 1984, Nicho memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Namanya mulai melambung sejak memerankan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya