Potret Aira Putri AHY dengan Annisa Pohan, Beranjak Remaja Makin Mempesona

Aira bersama Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putri semata wayang pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab juga dengan nama Aira, berulang tahun yang ke-15 pada 17 Agustus 2023. Perayaan itu bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Acara ulang tahun Aira diselenggarakan bersama keluarga tercinta. Momen bahagia itu diunggah oleh AHY ke akun Instagram pribadinya.

AHY, Annisa Pohan dan sang putri, Aira.

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Di bawah ini, VIVA telah merangkum deretan potret kebersamaan Aira dengan kedua orang tuanya yang kerap tampil kompak. Aira yang kini tumbuh jadi seorang remaja, tak jarang berpenampilan kompak dengan sang ibunda, Annisa Pohan.

Pada tanggal 10 Februari 2023, Annisa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aira. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan jaket mantel tebal. Tidak hanya itu, ibu dan anak tersebut juga seragam mengenakan bando pita dan membiarkan rambut panjang mereka terurai. Saat itu, usia Aira masih 14 tahun. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Almira 14 tahun bersama ibunya, Annisa 41 tahun, Bener ga sih punya anak jadi kelihatan cepet tua? Padahal jiwanya sok2 masih muda ikut2 pake kuping-kupingan takutnya ga pantes," tulis Annisa sebagai caption dikutip VIVA, Minggu, 20 Agustus 2023.

"Yo weiss lah...ra popo ya gesssss. Buat saya punya anak justru bikin Jiwa tidak cepat tua...selalu mau catch up sama dunia mereka...untuk mengerti mereka," tambahnya.

Beranjak remaja, paras Aira yang semakin cantik memesona banyak warganet. Berikut deretan potret Aira bersama kedua orangtuanya.

1. Nonton konser bareng

Pada tanggal 3 Maret 2023, Aira bersama kedua orang tuanya tampak menonton konser penyanyi Tulus di daerah Kemayoran Jakarta. Dalam foto yang diunggah  AHY, ketiganya kompak mengenakan busana dengan sentuhan warna biru. Annisa dan Aira juga kompak memegang kipas motif wajah Tulus.

2. Kompak berbusana daerah

Di momen Hari Kartini, 21 April 2023, Annisa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aira. Keduanya mengenakan busana adat daerah berwarna hitam dengan motif emas, yang dipadukan dengan kain batik. 

3.  Santai liburan

Pada bulan Desember 2022, AHY mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri, Annisa dan buah hati tercinta, Aira. Ketiganya tengah bersantai di pinggir pantai. Aira tersenyum tipis ke arah kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya