Jane MOMOLAND Bantah Rumor Kencan sama Joshua SEVENTEEN

Joshua SEVENTEEN dan Jane MOMOLAND dirumorkan berkencan
Sumber :
  • Soompi

Korea – Jane MOMOLAND sempat diisukan bahwa dirinya berkencan dengan Joshua SEVENTEEN. Namun, rumor kencannya tersebut dibantah oleh Jane MOMOLAND pada baru-baru ini. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Pada awal bulan ini, sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa Joshua SEVENTEEN pernah menjalin hubungan asmara dengan anggota girl group tertentu beberapa tahun yang lalu. 

Joshua Seventeen.

Photo :
  • NME
Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Meskipun penulis postingan tersebut tidak secara langsung menyebutkan nama wanita yang dirumorkan dengan Joshua SEVENTEEN, namun mereka memberikan petunjuk mengenai identitasnya dan banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut berkaitan dengan Jane MOMOLAND.

Oleh karena itu, Jane MOMOLAND pun secara pribadi langsung menanggapi rumor-rumor tersebut melalui postingan di platform komunikasi dengan penggemarnya. Dalam penjelasannya, Jane dengan tegas membantah bahwa ia memiliki hubungan dengan Joshua dalam kapasitas apa pun dan menyatakan bahwa ia tidak tahu mengapa bisa muncul rumor tersebut. 

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Joshua SEVENTEEN dan Jane MOMOLAND dirumorkan berkencan

Photo :
  • Soompi

“Hari ini, seperti biasa, saya mencari nama saya secara online.. Saya merasa sangat tidak nyaman dan berhati-hati, jadi saya tidak yakin apa yang harus saya katakan.. Tapi saya ingin setidaknya memastikan untuk mengatakan sesuatu kepada penggemar saya.... jadi saya berani.. menulis postingan ini…,” tulis Jane MOMOLAND yang dikutip dari Soompi pada Minggu, 20 Agustus 2023. 

Member MOMOLAND tersebut membantah bahwa dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan Joshua dan bahkan tak tahu menahu tentang rumor tersebut. 

“Kami sama sekali tidak memiliki hubungan, namun orang terus merumorkannya.... Mulai dari dulu sampai sekarang, ketika sudah beberapa tahun berlalu, saya tidak tahu mengapa orang mengatakan hal-hal seperti ini, dan saya sama sekali tidak tahu. Saya tidak tahu apa-apa tentang ini,” kata Jane. 

Jane juga sampai bersumpah bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Selama ini ia selalu diam, namun tak bisa diam lagi karena rumornya semakin menjadi dika didiamkan. 

“Setelah itu, setiap kali hal ini muncul, karena ini sama sekali tidak benar dan saya bisa bersumpah dengan tangan di atas hati saya tanpa malu-malu, saya membiarkannya sambil berpikir, "Saya kira ada banyak asap tanpa api~" Tapi karena saya tetap diam, [rumor-rumor tersebut] menjadi semakin menjadi,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya