Taruh Al Qur'an di Atas Kepala, Nursyah Sebut Arie Kriting Pakai Guna-guna Air Comberan

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

JAKARTA – Ibu mertua Arie Kriting, Nursyah lagi-lagi buat heboh dengan pengakuannya tentang menantunya. Nursyah yang hingga saat ini belum merestui pernikahan anaknya Indah Permatasari dengan Arie Krting, dan terus menghujani menantunya itu dengan omongan-omongan pedasnya.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Nursyah mengungkap bahwa putrinya, Indah Permatasari itu diguna-guna oleh Arie Kriting sehingga keduanya bisa menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak hanya itu saja, Nursyah menyebut karena guna-guna yang dilakukan Arie Kriting itu pula yang membuat perilaku Indah Permatasari menjadi berubah.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

Terbaru, Nursyah dengan menaruh Al Quran di atas kepalanya mengungkap tentang menantunya itu yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Indah Permatasari.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Nursyah mengatakan bahwa makanan yang diberikan ke Indah Permatasari lebih dulu dimandikan dengan air comberan hingga putrinya rela meninggalkan Nursyah.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya banyak yang DM saya," kata Nursyah dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambeturah.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Nursyah juga mengungkit soal rumah yang dibangun Arie Kriting untuk istrinya Indah Permatasari. Nursyah menganggap bahwa rumah yang dibangun Arie Kriting itu bukan sesuatu hal membanggakan.

"Rumah? ngapain rumah segitu, untuk apa saya dengki. Rumah, rumah cicil pula ngapain. Tuh saya punya rumah ada di Bima ada rumahku, di Makassar rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah," kata Nursyah.

Sontak saja aksi Nursyah itu langsung menuai kritik pedas dari netizen.

"Bu, anaknya udh bahagia..," komentar netizen.

"Pernahkah dia berpikir bagaimana perasaan ibunda nya Ari ? Apakah dia pernah memposisikan dirinya menjadi ibunya ari ? Ibu mana yg tahan anaknya di caci terus .. serem nanti kalo ngadunya ama yg punya seisi bumi langit ????," kata netizen.

"Bu, ke psikolog deh... Abis itu ke ahli agama, biar hati nya tenang dan damai...," komentar lainnya.

"Astaghfirullah … Ada ya Ibu macam ini ????????… Surga sudah tidak lagi di letakkan Allah di kakimu, Bu … Ibu yg tega mengata2i, menyumpahi, mencaci-maki anak menantunya sendiri, bukan Ibu yg di ridhoi Allah, Bu … Pernahkah Ibu berpikir bahwa ada campur tangan Allah, ada suratan dan takdir Allah atas pernikahan anakmu dg pilihan hatinya, meskipun pilihannya tidak sesuai dg kehendak hatimu," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya