Gegara Hal Ini, Netizen Sebut Nagita Slavina Lebih Sombong Ketimbang Raisa

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Belum lama ini pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta Raisa dan Hamish Daud terlibat dalam sebuah acara games perayaan HUT RI ke-78. Kedua pasangan itu sempat melakoni berbagai games seru yang menarik banyak perhatian masyarakat.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Namun sayangnya di tengah games tersebut, sosok Nagita Slavina jadi sorotan. Ibunda dari Rafathar dan Rayyanza itu disebut-sebut sombong oleh netizen.

Hal ini menyusul dengan sikap cueknya saat seorang netizen yang ingin foto bersama dengan anaknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Foto dong buat anak saya, Aisyah," kata seorang ibu dalam video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.

Photo :
  • Istimewa
Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Sayangnya, Nagita yang sedang duduk itu, terlihat asik memainkan ponselnya. Tak lama kemudian, istri Raffi Ahmad itu langsung menelfon seseorang.

Sementara itu, asisten Nagita, Om Merry nampak menjelaskan bahwa ibu tersebut bisa meminta foto bersama dengan Nagita di saat waktu luang.

"Iya nanti ya mbak," kata om Merry.

Aksi Nagita Slavina yang cuek itu langsung dibandingkan dengan sikap Raisa yang dinilai lebih ramah dibanding wanita berjuluk Sultan Andara.

Raisa Adriana

Photo :
  • IG @raisa6690

Awalnya Raisa yang menggunakan t-shirt berwarna merah itu menyapa sekaligus melambaikan tangannya ke arah perekam video itu.

Wanita tersebut kemudian meminta izin untuk meminta ucapan ulang tahun seseorang bernama Aisyah kepada istri Hamish Daud.

"Aisyah Happy Birthday," kata Raisa sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah kamera.

Sontak saja video tersebut langsung menuai komentar dari pengguna media sosial.

Raisa Andriana

Photo :
  • IG @raisa6690

"Kebanyakan dipuji," komentar netizen.

"Kalau kya memang gitu," kata lainnya.

"Mau aja atu ng idolainnya," kata netizen lain.

Namun tidak sedikit dari netizen lainnya yang membela Nagita Slavina. Bahkan ada yang menyebut bahwa lebih sombong Raisa dibanding istri Raffi Ahmad itu.

"Raisa somse njir hahaha harus pake aqua galon kalau mo mandi ahahh agak ribet undang Raisa manggung," kata netizen.

"Buseh lu ga tau aja klo EO mau datengin raisa ribet nya gimana dibanding artis lain, belom lagi crew ga boleh langsung ngomong sama dia harus lewat manajer nya ????," komentar netizen.

"Waktu Nagita masuk ke counter aku kerja masyaallah dia ijin dulu sambil senyum dia bilang mau lihat2 dulu ya mba,, Raisa masuk counter aku kerja nyelonong trus aku samperin sambil bilang ada yg bisa saya bantu kak,,diem aja dia nya ,,aku tanya lagi yg dicari apa,,dia tetep diem aja sambil melengos pergi,,senyum kagak apa kagak ,,,hahahaha," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya